Zach King Bakal Hebohkan Panggung Toyota di GIIAS 2019

JAKARTA (DP) – Jelang perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menyiapkan beragam kegiatan di booth selama pameran berlangsung. Salah satunya adalah kehadiran Zach King, youtuber kondang asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Zach bakal tampil pada acara Toyota Digifest 2019 di weekend pertama GIIAS, tepatnya pada Sabtu, 20 Juli. Dalam kegiatan ini, Toyota ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini Toyota ingin memberikan banyak inspirasi bagi para millenial tanah air melalui kemampuan olah digital (video dan fotografi) yang belakangan semakin marak.

“Hadirnya Zach King pun juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital di tanah air,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, dalam siaran resminya.

Toyota Digifest merupakan salah satu program digital yang melibatkan beberapa creative content creator ataupun youtuber-youtuber ternama. Even ini sudah dilakukan sejak 2017 dengan tujuan memberikan inspirasi yang positif kepada generasi millenial mengenai content creator.

Tak hanya Zach King yang akan tampil, pada Toyota Digifest tahun ini, beberapa penggiat digital atau content creator Tanah Air seperti Agung Hapsah, Angga Dwimas Sasongko, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata juga turut dilibatkan untuk semakin menyemarakkan acara.

Selain itu, Toyota juga mengadakan kompetisi fotografi dan video dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Periode pengambilan gambar untuk kompetisi ini dimulai sejak 20 hingga 28 Juli 2019.

Sedangkan untuk periode pengumpulan materi pada 20 Juli hingga 11 Agustus 2019. Informasi detail mengenai Toyota Digifest 2019 dapat diaskses melalui website toyotadigifest.com.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengajak para pengunjung untuk bisa hadir dan meramaikan acara Toyota Digifest 2019 nanti.

“Semoga apa yang kami hadirkan di Toyota Digifest 2019 nanti dapat memberikan manfaat dan dapat menginspirasi para millenial untuk bisa memiliki kemampuan handal dalam menghasilkan konten-konten digital interaktif yang baik,” pungkas Jimmi. [dp/MTH]

Previous articlePertama, Pertamina Operasikan Titik BBM Satu Harga di Distrik Mapia
Next articleEclipse Cross Bakal Menggoda Konsumen Loyal Mitsubishi