Persembahan Daihatsu Untuk Kawula Muda di GIIAS 2019


TANGERANG (DP) – Booth Daihatsu benar-benar menampilkan atomosfer berbeda pada GIIAS tahun ini. Taburan warna-warni khas millenial nan cerah dan gemerlap, yang berasal dari cahaya neon artsy berhasil membius pandangan yang melintas booth Daihatsu di Hall 2A.

Rancang desain bernuansa Memphis Art pun dikedepankan guna menarik perhatian pengunjung generasi muda, selaras produk-produk Daihatsu yang menawarkan aura ‘kekinian’.

Sejalan dengan tema ‘Funtastic GenerasiON’, instalasi modern art yang tengah digandrungi anak-anak muda tertuang lengkap di booth. Nuansa ceria, aktif dan youthful juga tercermin dari desain dan tata ruang.

Resmi dibuka Soichiro Okudaira, Presiden Daihatsu Motor Company Ltd, Jepang, Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, dan Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation.

“Sesuai tema, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga,” kata Supranoto, disela sambutannya, Kamis (18/7).

Baca juga:  Komunitas Daihatsu Bekasi Bertekad Jadi Pelopor Safety Driver

Tahun ini, booth Daihatsu menampilkan total 12 unit mobil, terdiri dari mobil konsep Hy-Fun, Tanto Custom, Xenia modifikasi, Sirion Artvatar, yang dapat didesain sesuai kreativitas dan seleras pengunjung.

Tak hanya itu, turut pula dipamerkan tiga unit tiga unit special edition terdiri dari Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE dan Sirion SE, serta lima unit existing model yaitu Xenia, Terios, Ayla, Sigra dan Sirion.

Selama pelaksanaan pameran, booth Daihatsu menggelar berbagai program seru, baik di atas (onstage) maupun di bawah panggung (offstage), berupa game corner interaktif.

Kembali, Research & Development (R&D) Corner dimunculkan lagi guna mengedukasi perkembangan teknologi pada kendaraan Daihatsu. Di sini, pengunjung dapat melihat cara kerja Smart Assist, yakni teknologi keamanan pintar seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian dan auto hi-beam.

Teknologi tersebut dapat dilihat langsung pada miniatur Daihatsu Tanto di R&D Corner.

Baca juga:  Seru-Seruan Bareng Daihatsu di Urban Fest Bandung

Terdapat juga After Sales Service (ASS) Corner yang didesain anti gravitasi, serta Fantastic Play Ground, khusus bagi pengunjung yang mampir ke booth Daihatsu bersama keluarga dan membawa anak-anak.

Bagi pengunjung yang penasaran untuk menjajal mobil Jepang berteknologi Smart Assist, tersedia unit Tanto di area test drive, guna merasakan fitur keamanan canggih di mobil tersebut.

“Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu,” pungkas Supranoto. [dp/MTH]