Jelajah Teknologi Terkini Wuling di Wuling Technology Experience


TANGERANG (DP) – Di akhir pekan pertama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tidak ada salahnya bila Anda singgah ke booth Wuling yang berada di Hall 3H, ICE BSD City, Tangerang.

Jajaran produk Wuling mulai dari Confero S hingga yang terbaru Almaz ‘beramunisi’ fitur voice command WIND (Wuling Indonesian Command), bisa Anda telisik lebih dalam pada booth seluas 1.160 m2 itu.

Paling menarik yang bisa jelajah di sana adalah menjajal semua fitur yang ada pada produk Wuling tanpa harus di belakang kemudi. Instalasi Wuling Technology Experience menjadi suguhan menarik yang harus dicoba.

Layaknya di dalam mobil, di area ini pengunjung mendapat pengalaman merasakan fitur canggih Wuling Motors lewat layar di depannya. Simulasi berkendara pun terlihat di situ, sekaligus bisa dicoba seluruh fitur yang ada pada WIND.

“Selain memperkenalkan varian Almaz yang baru, driving simulator ini menunjukkan teknologi safety terkini yang sudah dimiliki Wuling. Silahkan eksplorasi di wahana ini,” kata Danang Wiratmoko, Product Planning PT SGMW Motor Indonesia, disela temu media.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Simulator tersebut seperti layaknya berkendara di jalan umum, di mana bisa dicoba fitur voice command itu persis seperti yang disematkan pada Almaz, mulai dari menyalakan mesin kendaraan, membuka jendela, dan melakukan navigasi.

‘Sang asisten’ pun bakal melakukan semua instruksi yang diperintahkan. Karena bentuknya simulator mengemudi, maka sejumlah fitur keselamatan pendukung pengemudi di jalan juga bisa dicoba, seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keeping Assist (LKA) dan Auto Emergency Braking (AEB).

Selain itu, pada simulator tersebut, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya. Dengan begitu masyarakat bisa mengetahui sudah sejauh mana teknologi otomotif yang ada di Cina.

Adapun teknologi tersebut terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

Baca juga:  Masyarakat Pekanbaru Jajal Fitur WIND Wuling Almaz

Penasaran? Yuk kupas seluruhnya di booth Wuling hingga pameran GIIAS 2019 berakhir pada 28 Juli nanti. [dp/MTH]