Yakin Raih Hasil Positif, MMKSI Targetkan 4.000 SPK di GIIAS 2019

Mitsubishi Xpander kembali ditargetkan sebagai penyumbang penjualan terbesar di GIIAS 2019.

TANGERANG (DP) – PT Mitsubishi Krama Yudha Indonesia (MMKSI) menatap optimis gelaran GIIAS 2019 bakal meraih hasil positif. Target ‘percaya diri’ pun dicanangkan hingga berakhirnya pameran tahun ini berakhir pada 28 Juli nanti.

Diyakini akan memperoleh hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu, Mitsubishi telah menargetkan angka pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung sebanyak 4.000 unit.

“Selama 10 hari pameran, pencapaian angka 4.000 unit penjualan diyakini bisa kami raih. Xpander kami harapkan bisa mendulang hasil penjualan 60% dari angka target itu,” tutur Executive General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI, Imam Choeri Cahya, disela temu media di booth Mitsubishi, Jumat (19/7).

Imam mengakui bahwa tersebut diakuinya cukup realistis dikarenakan melihat kondisi pasar otomotif Tanah Air yang tahun ini tergolong stagnan.

Meski begitu, lanjutnya, Mitsubishi sangat optimis kehadiran tiga produk anyar yaitu New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV, serta model edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, mampu memberikan warna baru pada booth.

Untuk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, model yang diselubungi warna hitam ini sudah bisa dipesan sejak pameran GIIAS 2019 dimulai.

Sebagai informasi, pencapaian Mitsubishi pada GIIAS 2018 berhasil melampaui target yaitu 4.509 unit. Angka ini lebih tinggi dari target yang ditetapkan 3.350 unit.

Secara rinci, Head of Sales and Marketing Region 1 MMKSI, Budi Dermawan Daulay menjabarkan, MMKSI telah menargetkan Eclipse Cross bisa terjual 100 unit, New Triton 200 unit dan Outlander PHEV sebanyak lima unit.

Dukungan Program Penjualan Menarik

Sejumlah program penjualan menarik telah disiapkan MMKSI selama pameran berlangsung, untuk seluruh model Mitsubishi. Termasuk ketiga produk teranyarnya yang mendebut di Indonesia.

Rinciannya, untuk pembelian Xpander, konsumen mendapatkan secara gratis premium seat cover, dan kaca film Konica Minolta. Ditawarkan juga program pembiayaan bunga/DP rendah dan gratis asuransi 1 tahun, plus 3 gram emas untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Hal menarik lainnya adalah program lucky dip berhadiah paket aksesoris, 5 gram emas atau handphone Samsung (hanya di event tertentu).

Sementara untuk pembelian Pajero Sport akan mendapatkan program cicilan ringan/bunga 0%, program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan gratis vocher belanja Rp5.000.000.

Untuk Outlander Sport disediakan program cicilan ringan/bunga rendah dan gratis kaca film. Tak hanya kendaraan penumpang, MMKSI juga memiliki program penjualan untuk Triton 4×4, Triton 4×2 dan L300.

Khusus pembelian Triton 4X2 dan L300 di bulan Juli 2019 akan mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu.

Dua model baru yang diperkenalkan juga tak ketinggalan mendapatkan tawaran menarik. Outlander PHEV misalnya, akan mendapatkan gratis kaca film V-kool dan 1 set Home Charger berikut instalasinya.

Buat Anda yang berminat meminang Eclipse Cross, disediakan kaca film V-kool secara cuma-cuma. [dp/MTH]