Astra Otoparts Terus Berpartisipasi di Moto2 Hingga 2020


JAKARTA (DP) – PT Astra Otoparts resmi memperpanjang kontrak kerja samanya dengan Gresini di ajang balap Moto2 hingga 2020. Hal ini dilakukan melihat performa Sam Lowes yang makin moncer di kompetisi jet darat roda dua tersebut.

Nantinya, dua merek andalan Aspira dan GS Astra bakal tertempel dan dilihat jutaan mata dunia yang menyaksikan perhelatan itu. Selain itu, kontrak ini juga menandai musim ke-8 partisipasi produsen part after market grup Astra bersama Gresini Racing.

Di ajang Moto2 musim 2019, Gresini dengan pebalap asal Inggris tersebut bakal terus memperlihatkan kepiawaiannya meski saat ini Lowes berada di peringkat ke-13 dengan 38 poin.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Krstian mengatakan, “Aspira dan GS Astra sangat bersemangat untuk memperluas kemitraan dengan Gresini Racing hingga 2020. Antusiasme yang ditunjukkan oleh audiens Kejuaraan Dunia GP kelas menengah di Indonesia berkembang pesat: tidak hanya soal balap, tetapi melalui kenyataan bahwa merek Indonesia mendapatkan kepercayaan internasional.”

“Kami yakin kolaborasi ini akan memperkuat eksposur merek-merek dunia yang terlibat, dalam kasus khusus Aspira dan GS Astra ini. Kami siap untuk melanjutkan langkah menyenangkan dan kinerja yang terus tumbuh ini!” tambah Yusak.

Sementara dari tim Manajer Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini menyambut perpanjangan kontrak tersebut dengan suka cita. Menurutnya, Astra Otoparts telah menjadi bagian dari keluarga Gresini sejak lama.

“Mengukuhkan kolaborasi penting yang sudah setengah jalan di musim ini adalah bukti saling menghormati dan menghargai, memungkinkan untuk memajukan dan merencanakan proyek ini dengan cara yang sistematis,” pungkas Fausto. [dp/MTH]