Paket Tour ke Cina Buat Konsumen DFSK yang Beruntung


TANGERANG (DP) – Beragam program penjualan telah disiapkan PT Sokonindo Automobile bagi calon konsumen dan pengunjung yang mampir ke booth DFSK di ajang GIIAS 2019.

Kemunculan calon anggota baru, Glory i-Auto, untuk pertama kalinya di hadapan publik, digadang-gadang bakal memuluskan performa penjualan DFSK ke depannya.

Selama pameran GIIAS berlangsung, DFSK menyodorkan berbagai program pembiayaan untuk pengunjung yang berniat meminang salah satu unit yang dihadirkan, seperti Glory 580, Glory 560 maupun Super Cab.

Selain itu, disediakan juga doorprize berhadiah voucher MAP ratusan juta, untuk setiap pembelian unit DFSK tipe apapun. Nantinya ada dua orang yang berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa paket tour Hainan, Cina.

Sementara untuk program penjualan yang ditawarkan meliputi bunga 0%, uang muka 0%, cicilan Rp3 juta per bulan atau DP hanya Rp49 juta khusus untuk Glory 560.

Sedangkan untuk program pembelian Glory 580, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan emas batangan atau cashback senilai 1 juta rupiah, dengan promo bunga 0% dan Dp 0%.

Baca juga:  IMX 2018, Menyatukan Seluruh Aliran Modifikasi di Indonesia

Untuk memudahkan kepemilikan kendaraan, DFSK bekerja sama dengan lembaga pembiayaan seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui dan Adira.

Buat Anda yang penasaran, silahkan kunjungi arena test drive yang menyediakan unit Glory 580 dan Glory 560 unit untuk diuji. [dp/MTH]