Modifikasi Khas ‘Kekinian’ Pada Sirion Special Edition


TANGERANG (DP) – Produk terakhir PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam balutan ‘Special Edition (SE)’ adalah Daihatsu Sirion. Ubahan yang dilakukan tetap mengacu pada desain modifikasi khas generasi muda seperti yang diusung oleh Sirion.

Seperti pada model SE lainnya, Sirion SE juga tersedia 10 unit dan hanya dipasarkan selama pameran GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli.

“Memasuki era jaman now, Daihatsu membuat Special Edition yang bergaya anak muda. Dengan tampilan yang fresh dan unik, diharapkan dapat menarik minat sahabat-sahabat milenial,” jelas Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT ADM.

Adapun ubahan pada eksterior Sirion Special Edition hadir dalam balutan warna silver dengan aksen kuning pada velg alloy, body, dan side stone guard.

Kesan dinamis dan aktif pun terlihat dengan disematkannya aero kit berwarna hitam aksen kuning pada bodi samping, dan kaca film hitam.

Baca juga:  Seri Pamungkas Daihatsu Astec Open 2019 Digelar di Jakarta

Sementara di interior, semua kursi dan door trim dilapisi warna hitam dengan sentuhan aksen kuning pada jahitan karpet. Sirion Special Edition juga sudah dilengkapi dengan fitur audio yang sudah dilengkapi fungsi Mirror Link.

Dibanderol Rp205.600.000,- per unit, Sirion Special Edition 2019 ini hanya dipasarkan khusus transmisi automatic di pameran GIIAS 2019, siapa cepat dia dapat. [dp/MTH]