Target Optimis MTF di Cash Aja & Auto Loan Vaganza


TANGERANG (DP) – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) tengah menggelar kegiatan bertajuk ‘Cash Aja and Auto Loan Vaganza’, yang berlangsung di AEON Mall BSD, Tangerang, 23-28 Juli 2019. Target optimis pun dilayangkan sepanjang even ini terlaksana.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi mengatakan melalui even ini pihaknya ingin membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

“Sehingga mereka bisa mendapatkan atau mewujudkan keinginannya memiliki kendaraan yang diimpikannya. Melihat potensi pembiayaan yang besar di Jabodetabek dan sekitarnya, kami optimistis dapat meraih minimal 400 SPK,” kata Arya.

 

Selain itu, target lain pun ditetapkan bersamaan dengan partisipasi perusahaan pembiayaan tersebut di ajang GIIAS 2019. Arya yakin selama pameran tahunan itu berlangsung, pihaknya mampu meraih 1.400 SPK.

“Jadi total ada 1.800 pemesanan yang kami yakini bisa terjadi di dua even itu. Untuk di AEON kami targetkan bisa tercapai Rp40 miliar,” tambahnya. Arya menyebutkan beragam program menarik ditawarkan kepada konsumen.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Adapun program yang ditawarkan MTF dalam Cash Aja and Auto Loan Vaganza diantaranya produk spesial dengan bunga mulai dari 3,5%, tenor sampai 7 tahun dan DP ringan mulai 15% untuk tipe-tipe terbaru.

Lalu ada produk KKB Millenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, serta Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58%.

Kemudian Program Bonus gratis asuransi comprehensive selama 1 tahun, Wira Cash aja; produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif, dan Free Kartu Kredit Mandiri untuk setiap aplikasi yang disetujui MTF.

Sebagai informasi, program Cash Aja and Auto Loan Vaganza pada tahun ini dilaksanakan di 10 kota Indonesia. MTF menaegetkan kenaikan aplikasi 10 persen dibanding tahun sebelumnya.

Selain itu, dalam even ini MTF juga menyediakan produk tambahan dari program Mandiri lainnya, yaitu Fasilitas Dana yaitu pembiayaan dana tunai untuk tujuan konsumtif, dan Trade in yaitu jual mobil lama melalui situs jual beli mobil baru dan bekas Caroline.id.

Baca juga:  Perkuat Layanan, MTF Operasikan Customer Experience Lounge

Program tersebut didukung berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial, seperti Toyota, Mazda, Datsun, Daihatsu, Nissan, Mercedes Benz, BMW, DFSK, dan Wuling.

Sebagai informasi, program Cash Aja and Auto Loan Vaganza bakal dihelat di 10 kota Indonesia. MTF menargetkan kenaikan aplikasi 10% dibandingkan tahun sebelumnya. [dp/MTH]