Toyota Luncurkan TMO Brake Cleaner di GIIAS 2019


TANGERANG (DP)  PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan TMO Brake Cleaner yang dapat membersihkan komponen pengereman kendaraan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Marketing Director Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan peluncuran TMO Brake Cleaner semakin menegaskan komitmen Toyota memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan terus melakukan Kaizen (continous improvement) terhadap produk maupun layanan purna jualnya.

“Toyota senantiasa memberikan the best total ownership experience bagi para pelanggan, melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli hingga perawatan kendaraan. Peluncuran TMO Brake Cleaner ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamaan pengguna kendaraan Toyota, karena komponen pengereman lebih bersih dan optimal,” ujar Anton dalam rilisnya, Jumat (26/7).

TMO Brake Cleaner merupakan produk terbaru dari line-up TMO Chemical. TMO Brake Cleaner digunakan pada saat servis berkala dan perawatan sistem pengereman guna membersihkan komponen dari debu, minyak, dan oli.

Toyota merekomendasikan penggunaan TMO Brake Cleaner pada kendaraan Toyota, karena efektif membersihkan kotoran yang terdapat di rem dan formulanya telah disesuaikan dengan kinerja sistem pengereman Toyota.

Baca juga:  Toyota Siap Lahirkan All-New Yaris dan Vios

Selama ini, pengerjaan pembersihan rem masih ditemukan secara manual dengan menggunakan amplas dan semprotan angin, dan hal ini tidak baik untuk kesehatan dan lingkungan. Penggunaan TMO Brake Cleaner, kondisi ini dapat ditanggulangi.

Selain itu, dengan penggunaan TMO Brake Cleaner, pelanggan mendapatkan jaminan standar dan kualitas yang sama di setiap bengkel resmi Toyota. Produk ini digunakan mulai dari servis berkala 10.000 Km dan akan diulang setiap servis 20.000 Km.

Mulai dari Juli ini, TMO Brake Cleaner sudah tersedia di bengkel-bengkel resmi Toyota. Produk ini dipasarkan dalam kemasan botol ukuran 400 ml, dengan harga jual sebesar Rp70.000 per botol. [Dp/GTM]