Pengembangan Inovasi Berbuah Manis Buat Auto2000

Para petinggi Auto2000 menerima penghargaan Superbrand in Automotive Industry 2019 untuk kategori car dealer.

JAKARTA (DP) – Beragam inovasi dan pengembangan dalam layanan penjualan maupun purna jual kepada konsumen Auto2000 berbuah manis. Penghargaan Superbrand in Automotive Industry 2019 mampu diraih dealer terbesar Toyota di Indonesia tersebut.

Penyerahan penghargaan pada kategori car dealer ini diberikan dalam acara ‘Gala Awards Night 2019’ di Jakarta, Jumat (26/7) lalu, yang diterima langsung para petinggi Auto2000.

Ivan P Sadik, Chief Operation Auto2000, yang menerima langsung penghargaan tersebut mengakui selain program promo penjualan maupun aftersales yang menarik inovasi digital merupakan strategi yang terus dikuatkan untuk mencapai kepuasan pelanggan.

“Tentunya pelanggan sekarang juga semakin kritis dan pintar, karenanya layanan sepenuh hati pada total ownership experience selalu kami upayakan di seluruh front line team Auto2000,” kata Ivan dalam siaran resminya, Sabtu (27/7).

Survei konsumen dilakukan secara ekstensif oleh AC Nielsen dengan mengambil sampel dari enam kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar, yang mewakili 20 juta masyarakat yang berasal dari kelas sosio ekonomi menengah dan ke atas.

Baca juga:  Auto2000 Janjikan Program Penjualan 'Asyik' Untuk New Calya

Terdapat lima indikator yang dijadikan acuan dalam penilaian yakni market dominance, longevity, goodwill, consumer loyalty, dan overall market acceptance.

Ivan mengatakan dengan penghargaan ini tidak lantas membuat pihaknya berpuas diri. Justru, lanjutnya, menjadi tantangan untuk tetap menjaga kepercayaan pelanggan.

“Ini memacu kami agar selalu melakukan improvement guna memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat pada Auto2000,” pungkas Ivan.

Komitmen Auto2000 dalam memberikan pengalaman berkesan juga diterapkan melalui medium digital. Website, aplikasi hingga Chatbot Tasia untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya secara lebih praktis. [dp/MTH]