Anak Muda Asal Bandung ini Juara Kontes Brio Music Project


TANGERANG (DP) – Grup musik Yefta dan Teman Tidur ditetapkan sebagai juara kontes musik ‘Brio Music Project’ yang digagas oleh PT Honda Prospect Motor. Band musik asal Bandung ini mampu menumbangkan lebih dari 100 band yang berisikan anak-anak muda di Indonesia.

Grup band berisikan Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Marcel sebagai bassist dan Andi sebagai violinist, keluar sebagai juara dengan lagu orisinil ‘Break Out Break Free’ usai melalui proses penjurian oleh Sony Music Entertainment Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director HPM mengatakan melalui kontes ini generasi muda Indonesia memiliki talenta musik guna menunjukkan bakatnya.

“Diharapkan lewat ajang Brio Music Project bisa menjadi batu loncatan menuju jenjang karir mereka secara profesional di dunia musik,” kata Jonfis, disela penyerahan hadiah di booth Honda ajang GIIAS 2019, Sabtu (27/7).

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Yefta dan Teman Tidur berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp50 juta, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, dan berkesempatan merilis mini album di Spotify, serta mendapatkan pelatihan dari Rendy Pandugo.

Selain itu, pemenang juga berkesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

Sebagai informasi, kompetisi Brio Music Project digelar sejak Maret 2019, dan mampu menyedot perhatian lebih dari 100 grup band anak-anak muda di Indonesia. Peserta mengirimkan video mereka secara online.

Sebagai rangkaian dari kompetisi tersebut, Honda juga menggelar even ‘Brio Music Project Festival’ sebagai Live Audition yang dihelat di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Sebelumnya, Honda telah mengumumkan 3 finalis, yaitu Stev and Sound (Jakarta), Push and Play (Surabaya), serta Yefta dan Teman Tidur yang juga ikut meramaikan booth Honda pada ajang GIIAS pekan lalu. [dp/MTH]