Begini Komentar Pengunjung Usai Jajal Glory 560

Glory 560 menjadi unit yang paling diuji oleh pengunjung GIIAS 2019.

TANGERANG (DP) – Area pengujian kendaraan di ajang pameran GIIAS 2019 terus didatangi para pengunjung, yang ingin menjajal kendaraan impiannya baik roda dua atau roda empat. Bahkan di dua akhir pekan selama pameran, antrean pun mengular, butuh waktu lama bagi pengunjung untuk mendapat gilirannya.

Berdasarkan pengamatan Dapurpacu.id, jelang berakhirnya pameran, pengunjung terus memadati tenda tempat tersedianya lini produk DFSK, mulai dari Glory 580, Glory 560 dan Super Cab.

Selama berlangsungnya GIIAS tahun ini, total pengunjung yang menjajal mobil-mobil DFSk sebanyak 587 orang. Dari jumlah tersebut, Glory 560 menjadi unit yang paling banyak dijajal oleh pengunjung.

Dari hasil uji sesaat ini tidak sedikit pengunjung yang akhirnya memutuskan untuk melakukan transaksi pemesanan unit (Surat Pemesanan Kendaraan/SPK). Fantri misalnya, yang akhirnya memutuskan meminang unit yang pada April lalu resmi melenggang.

“Saya membeli Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga. Joknya empuk dan akhirnya saya putuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau,” ujar Fantri di lokasi.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Sejurus dengan Fantri, Leo juga akhirnya memutuskan untuk membeli Glory 560 karena melihat fiturnya yang paling lengkap di kelasnya. Sehingga mobil ini dirasa oleh Leo menjadi terbaik dan cocok untuk dirinya.

“Setelah saya lihat fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya. Begitu juga dengan desainnya. Harganya pun sangat terjangkau,” ujar Leo.

Melihat tingginya animo pengunjung pada lini produk DFSK, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat pada produk-produk DFSK.

“Kepercayaan ini menjadi penyemangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia,” pungkas pria yang akrab disapa Arta itu. [dp/MTH]