CARfix Perluas Jaringan Ke Tangerang, Fasilitas Selengkap Bengkel Resmi


DAPURPACU – CARfix resmi melebarkan jaringannya di wilayah penyangga Ibu kota dengan membuka satu dari dua outlet terbaru di area Tangerang. CARfix Jatiuwung menjadi jaringan ke-18 di Indonesia sekaligus yang pertama di wilayah ini.

Hadirnya CARfix memang untuk memberikan alternatif kepada pemilik mobil selain bengkel resmi pabrikan. Diklaim sebagai bengkel modern yang siap melayani semua merek mobil tipe apapun, CARfix bakal mengunggulkan konsep layanan terpadu layaknya di bengkel resmi.

Outlet ini, menurut Chief of Administration Support PT Meka Adipratama, Joko Cahyono, pembukaan outlet ini merupakan kelanjutan dari upaya CARfix memperbanyak jaringan di area Jabodetabek. Sebelumnya, telah dibuka di Jakarta Selatan dan Depok, Jawa Barat.

“Kini kami ada di Kota Tangerang untuk menjawab banyaknya permintaan pelanggan di area ini,” jelas Joko disela pembukaan CARfix Jatiuwung, Selasa (30/7).

Joko meyakini dibukanya cabang baru di Tangerang sudah tepat dan berpotensi tinggi, mengingat banyak pengguna mobil yang membutuhkan layanan perawatan kendaraan yang berkualitas di kota ini.

“Kami menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap sesuai standar CARfix dan berlaku yang sama di cabang manapun. Ragam suku cadang pun tersedia, terutama komponen fast moving,” tambahnya.

Menempati area seluas 900 m2 di Jalan Gatot Subroto KM 5, seluruh kebutuhan pemilik mobil akan perawatan kendaraan tersedia lengkap dan siap melayani semua merek mobil tanpa pengecualian.

Adapun layanan yang diberikan meliputi servis mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga ganti ban.

Sebagai pendukung layanan, di dalam bengkel seluas 600 m2 ini tersedia fasilitas 10 stall, satu khusus untuk spooring dan balancing. Sisanya untuk general repair.

Potongan Harga Via Carsworld
CARfix menggandeng sejumlah pemasok suku cadang ternama, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga, keaslian suku cadang yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi.

Salah satu bentuk kerja sama yang berimbas pada keuntungan konsumen yaitu dengan Evalube, yang menghadirkan potongan harga khusus berupa Paket Ganti Oli Evalube + Tuneup dengan harga Rp349 ribu.

Diskon lainnya dihadirkan dari Denso, yang memberikan gratis Super Long Life Coolant Denso, untuk setia booking servis secara online di aplikasi Carsworld. Lainnya, diskon 50% untuk tune-up, spooring dan balancing.

“Bila pelanggan tidak ingin ribet, kami berikan paket servis komplit berisikan tuneup, spooring, balancing, rotasi, dan servis lainnya hanya dengan harga Rp500 ribuan,” pungkas Joko. [dp/MTH]