KTB dan BDM Resmikan Fasilitas 2S Fleet Workshop di Malang


DAPURPACU  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT Bagong Dekaka Makmur (BDM),  meresmikan fasilitas 2S (service and spare part) Fleet Workshop di Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7).

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono,mengatakan KTB tidak hanya menyediakan produk profesional, tapi juga didukung dengan layanan profesional layaknya 2S Fleet Workshop ini.

“Kerjasama ini tidak akan terwujud apabila KTB dan dealer tidak membangun serta komunikasi profesional guna menganalisa kebutuhan dari konsumen-konsumen kami,” papar Duljatmono.

 

2S Fleet Workshop yang digagas KTB, memiliki fasilitas layaknya di bengkel resmi yang terdiri dari 14 stall perbaikan yang dapat melakukan service sebanyak 28 unit per hari, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, ruang-ruang pelatihan serta semua fasilitas pendukung bengkel seperti ruang penyimpanan oli dan ruang perbaikan atau engine

Workshop ini nanti akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet, sedangkan peran KTB dan dealer adalah memberikan dukungan berupa program-program diantaranya pelatihan mekanik konsumen secara rutin, serta ketersediaan spare partsyang lebih cepat dan terjamin didukung oleh dealer PT. Sun Star Motor Malang.

Baca juga:  Euforia Mario Aji Terhenti di Race Kedua ATC Seri Sepang

Mitsubishi Fuso belakangan memang gencar melakukan kerjasama dengan para konsumen fleet demi memenuhi kebutuhan mereka akan kemudahan perawatan, perbaikan, serta ketersediaan suku cadang yang mudah dijangkau karena berlokasi di area tempat perusahaan berada. 2S Fleet Workshop ketiga ini merupakan wujud komitmen Mitsubishi Fuso bersama dealer PT Sun Star Motor Malang.

Pemilik usaha PT. Bagong Dekaka Makmur, Hari Susilo, mengatakan keberadaan 2S Fleet Workshop di area kantornya memberikan banyak keuntungan bagi bisnisnya seperti fasilitas bengkel lebih tertata dan teroganisir sesuai dengan rekomendasi KTB.

Dengan adanya 2S Fleet Workshop ini, segala jenis perawatan dan perbaikan 1000 unit lebih armada dapat ditangani dengan cepat sehingga mengurangi downtime kendaraan. Selain itu, jaringan dealer Mitsubishi Fuso siap membantu konsumen apabila mekanik workshop tidak mampu menangani kendala pada kendarannya. [Dp/GTM]