Builder Interior Seri IAM MBtech Medan Memukau Tim Juri


DAPURPACU – Rangkaian kontes modifikasi interior yang digagas MBtech, yakni MBtech Award 2019, telah menuntaskan seri berikutnya di Kota Medan, akhir pekan lalu. Puluhan mobil yang mempusatkan modifikasinya pada sektor interior turut ambil bagian dalam kontes tersebut.

Dihelat di Medan International Convention Center, 3-4 Agustus lalu, seri IAM MBtech Medan diikuti tak kurang dari 21 peserta dengan beragam mobil dan konsep desain pada kabin.

“Melihat konsep desain interior para peserta kini semakin beragam dan penggunaan bahan MBtech yang menjadi syarat utama bagi keikutsertaan, penghargaan khusus ini juga semakin banyak varian yang digunakan,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Senin (5/8).

Selain penggunaan bahan, konsep dan kreativitas interior yang dipilih oleh peserta menjadi pengumpulan nilai dengan prosentase yang paling tinggi. Pelapisan jok yang dilihat dari kerapihan jahitan, kebersihan, kenyamanan dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilai yang siginfikan.

Akhirnya, Muhammad Ferry dari komunitas Freedom Solidarity yang membawa Honda Civic Hatchback, keluar sebagai pemenang pertama dalam kontes tersebut. Material kabin yang digunakan adalah MBtech Premium-Carrera, sebagai pelapis interiornya.

Tampil dominan dengan warna hitam plus kombinasi aksen piping warna Red, membuat interior mobil lansiran 2018 miliknya ini makin terlihat mewah dan pastinya tetap sporty sesuai umur sang pemilik.

Untuk juara kedua direbut oleh Rianda Irva. Kia Rio produksi 2014 mampu diubah menjadi semakin sporti sekaligus elegan namun terlihat sederhana, selaras dengan konsep interior yang diusungnya.

Keunikan pada desain interior terungkap melalui permainan garis menyilang di seluruh komponen di kabin, bekat penggunaan material MBtech New Superior yang dipilih kombinasi warna Black dan Champignon.

Sementara untuk juara ke 3 diraih oleh Mahadi Sudibro dengan mobil Toyota Rush lansiran 2012. Mengusung tema Simple Elegant, bahan MBtech Camaro berkelir Dark Brown dan Burgundy mampu memukau juri. [dp/MTH]