MMKSI Operasikan Fasilitas Bodi & Cat ke-15 di Pekanbaru | dapurpacu.id

MMKSI Operasikan Fasilitas Bodi & Cat ke-15 di Pekanbaru


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan layanan terpadu berupa fasilitas perbaikan dan pengecatan, Bodi & Cat di dealer Mitsubishi Pekanbaru, milik PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Kamis (8/8).

“Kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Eiichiro menambahkan, hadirnya fasilitas tersebut dalam rangka menopang layanan sales maupun after sales produk Mitsubishi Motors di Indonesia yang kini semakin hadir dengan berbagai pilihan dan model.

Fasilitas tersebut menjadi layanan perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia, yang dilengkapi peralatan lengkap berstandarisasi Mitsubishi Motors.

Berada di Jl. Sudirman no.230, Pekanbaru, workshop area dari fasilitas bodi & cat ini mencapai 1.200 m2. Adapun kelengkapan yang ada meliputi Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 15 Stall.

Baca juga:  Makin Berkontribusi, Xpander Hadirkan Varian Edisi Khusus

Di area final check ini terdiri dari 4 stall Repair, 3 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 3 stall Polish, 1 stall Final Check dan 15 parking stall.

 

Dengan ketersediaan ‘amunisi’ berstandarisasi global tersebut, diklaim mampu melayani rekondisi kendaraan Mitsubishi milik konsumen hingga 150 unit per bulan.

Sebagai informasi, Kota Pekanbaru menjadi salah satu lumbung penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbanyak di Sumatera, dengan penguasaan pansa pasar hingga 50,20%.

“Diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru,” tutup Eiichiro. [dp/MTH]