DAM Gelontorkan Program Penjualan Menarik Khusus Bulan ini


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, menggelar program penjualan menarik untuk para konsumennya. Promo ini berlaku selama bulan Agustus 2019.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, mengatakan program spesial ini hadir bagi konsumennya yang ingin memiliki sepeda motor Honda di segmen Matic, Cub, dan Sport, sepanjang periode berlangsung.

“Kami harap konsumen mendapatkan kemudahan dari diskon yang ditawarkan dan menjadikan sepeda motor Honda menjadi pilihan utama untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Lerri.

Program penjualan ini, lanjutnya lagi, berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung. Dalam program ini, konsumen ditawarkan diskon Rp 1 juta untuk pembelian Cub series.

Penawaran khusus juga diberikan untuk tiap pembelian Supra GTR 150. Sementara itu, jaket eksklusif juga diberikan tiap pembelian Vario 125 dan PCX 150 selama persedian masih ada.

Baca juga:  DFSK Glory 560 Siap Dikirim ke Negara-Negara di ASEAN

Sedangkan buat konsumen yang meminang ADV150 mendapatkan hadiah langsung aksesoris Hand Guard & Leg Deflector. Hadiah langsung berupa Skid Plate juga diberikan tiap pembelian CRF150L.

Program juga dihadirkan khusus untuk pembelian CB 150R Streetfire dan CBR 150R bagi konsumen PNS, BUMN, Affiliated Companies (Affco), dengan program Repeat Order (Vario Series, Supra Series, PCX Series, & seluruh tipe Motor Sport Honda) dan Trade In (motor selain Honda).

Penawaran juga berlaku untuk setiap pembelian Honda Genio bagi konsumen Repeat Order (BeAT Series, Vario 110 Series, dan seluruh tipe Motor Cub Honda) dan Trade In (motor selain Honda).

Penawaran aksesoris menarik dari Honda Genio berupa Visor, Garnish Panel Meter, dan Sticker Winker untuk pembelian selama periode bulan Juni – September 2019.

Bagi pecinta motor sport di segmen premium, penawaran khusus potongan Rp 5 Juta untuk setiap pembelian CBR 250RR selama bulan Agustus 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku. [dp/MTH]