Aksi Panggung Nella Kharisma dan Anji Gemparkan BYMS di Dua Kota


DAPURPACU – Gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) sukses dilaksanakan di Kota Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, dan Sidoarjo, Jawa Timur, akhir pekan lalu. Berlangsung selama dua hari, 3-4 Agustus lalu, kedua di kedua tempat itu berhasil menyedot perhatian dan antusias memasyarakat.

Untuk di Belitung, BYMS dilaksanakan di pesisir Pantai Tanjung Pendam, kemeriahan even ini makin semarak dengan diperdengarkannya lagu-lagu yang dibawakan oleh Anji.

Uniknya, BYMS Belitung mengadakan kontes fashion show yang diikuti 17 kontestan pelajar Kota Belitung. Para kontestan unjuk gigi dengan menggunakan kreativitas busana bertemakan Blue Core.

Tak hanya itu, keesokan paginya masyarakat Belitung juga diajak untuk menikmati keseruan jalan sehat (fun walk) bersama kerabat terdekat dan keluarga tercinta.

Di pekan yang sama, BYMS juga hadir bersama dengan artis idola Ibu kota Nella Kharisma di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo. Para pengunjung tampak asik menikmati lantunan lagu yang dibawakan Nella sambil menyantap ragam makanan yang ada di festival kuliner BYMS Sidoarjo.

Baca juga:  Gara-gara Komponen ini, Yamaha Indonesia Recall T-MAX

Menariknya, BYMS Sidoarjo menghadirkan aktivitas lari malam (night run) bertemakan independence night run yang dibuka dengan pertunjukan kesenian tradisional Reog dari Ponorogo.

Aktivitas ini sangat diminati karena memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya para milenial.

Sembari menikmati display sepeda motor unggulan Yamaha Blue Core, beragam acara menarik disajikan mulai dari layanan servis gratis secara langsung untuk semua merek sepeda motor, program spesial untuk pembelian sepeda motor dan apparel resmi Yamaha.

“BYMS merupakan pesta rakyat yang ramah untuk dinikmati semua kalangan, baik bagi orang tua, remaja, maupun anak-anak. Hal ini tampak ketika para remaja dan anak-anak menikmati pesta es krim serta fasilitas arena bermain anak yang dipadati oleh ibu dan anak-anak,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id.

Berikutnya, BYMS bakal digelar di Makassar sebagai lokasi pamungkas dari serangkaian kegiatan yang dihelat di beberapa kota sebelumnya. Tepatnya di Anjungan Pantai Losari, pada 31 Agustus – 1 September. [dp/MTH]