Perkuat Layanan, BMW Astra Mulai Rambah Komunitas Roda Dua


DAPURPACU – PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation mengajak para pemilik motor Harley-Davidson yang tergabung dalam komunitas Harley-Davidson Owner Group (HOG) untuk mengikuti kegiatan Saturday Ride, Rabu (14/8) malam lalu.

Dikemas dalam acara night riding, puluhan pemilik moge lansiran Negeri Paman Sam ini melakukan riding bareng dari Senayan City menuju BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

Dapat dikatakan menggaet komunitas roda dua ini menjadi even perdana bagi BMW Astra, sebagai bentuk kolaborasi dengan komunitas lokal, sekaligus membuka pintu seluas-luasnya untuk saling berkolaborasi.

Sesampainya di showroom, rombongan disambut langsung oleh Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja. Ramah tamah sembari melihat seluruh produk BMW yang ada di sana, menjadi rangkaian kegiatan selanjutnya.

“Acara dengan komunitas merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege khusus para anggota komunitas yang juga pelanggan BMW Astra,” kata Fredy, dalam keterangan resminya, Kamis (15/8).

Baca juga:  Rayakan HUT ke-2, ROC Pegang Teguh Soliditas

Kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif program dari BMW Astra yang ingin berkolaborasi dengan banyak komunitas dan juga produk-produk lokal.

Sebelumnya, BMW Astra telah berkolaborasi dengan berbagai produk lokal terkait gaya hidup otomotif, kemudian dipasarkan di outlet BMW Astra Serpong, usai gelaran GIIAS di ICE BSD, Juli lalu.

Fredy memastikan kegiatan bersama komunitas seperti ini akan kembali digelar, guna menjangkau lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

“Setelah acara ini, BMW Astra akan mengadakan acara serupa pada 18 Agustus 2019 dengan mengambil tempat di BMW Astra Pluit,” pungkas Fredy. [dp/MTH]