Setelah Balikpapan, New Triton Uji Ketangguhan di Pekanbaru


DAPURPACU – Sepertinya konsumen Mitsubishi di Pekanbaru, Riau sudah tak sabar menunggu acara ‘Engineered Beyond Tough Experience’ yang akan berlangsung Rabu (23/8), besok. Selain ingin melihat New Triton ‘menari-nari’ di atas tanah merah bersama pereli legendaris Paris Dakar Hiroshi Masuoka, tentu saja mereka ingin merasakan langsung bagaimana ketangguhan double cabin terbaru Mitsubishi ini.

Setelah Jakarta, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengajak konsumen di Balikpapan, Kalimantan Timur untuk menjajal New Triton. Acara  bertajuk ‘Engineered Beyond Tough Experience’ ini berlangsung di Grand City Sinar Mas, Senin, (19/8).

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan event ‘Engineered Beyond Tough Experience’ di Kota Balikpapan ini merupakan event kedua dari rangkaian event di tiga kota.

New Triton sangat penting karena memberikan sumbangan besar bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Model ini menguasai pangsa pasar 60 persen selama Januari-Juni 2019. “Untuk memperkuat posisi itu, kami menyelenggarakan event ini agar konsumen bisa mengeksplore langsung,” kata Irwan di Balikpapan.

Ditambahkan Irwan, khusus di wilayah Balikpapan yang didominasi industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan yang mirip jalur off road, kehadiran model Triton sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri.

Setelah diperkenalkan resmi di GIIAS 2019, MMKSI ingin memperluas pengenalan New Triton sebagai model pick-up double cabin terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan memberikan kesempatan secara langsung merasakan sensasi berkendara New Triton.

Mirip seperti event di Jakarta, di Balikpapan konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton melalui area test ride bersama dengan pereli legendaris juara Paris Dakar yang juga Mitsubishi Motors Global Ambassador Hiroshi Masuoka, pereli internasional Kazuto Koide, dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar.

Pada event ini MMKSI menyediakan unit display yang terdiri dari 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit untuk test ride, obstacle course, dan 4×4 challenge.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menawarkan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 40.000 km atau 2 tahun.

“Setelah Jakarta dan Balikpapan, event ini akan dilangsungkan di Pekanbaru, Riau, pada Rabu, 21 Agustus 2019,” katanya. [DP/GTM]