Lewat Seva.id, Astra Digital Tawarkan Kemudahan Jual Beli Mobil

CEO PT Astra Digital Internasional, Djap Tet Fa.

DAPURPACU – Platform jual beli mobil yang ditawarkan Astra Digital pada Seva.id, memang memberikan kemudahan sekaligus kepraktisan bagi calon konsumen lewat gawai yang digenggamnya. Adanya platform tersebut Astra Digital ingin mewujudkan cara baru beli mobil layaknya belanja di e-commerce.

Dengan #SmartWayToUpgrade, Seva.id ingin memupus cara konvensional masyarakat untuk selalu mengunjungi dealer atau ke pameran kala ingin meminang mobil baru.

CEO PT Astra Digital Internasional, Djap Tet Fa, dalam keterangan tertulisnya Selasa (20/8), menuturkan bahwa seiring zaman yang terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah.

“Karena itu, kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, mudah dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” katanya lebih lanjut.

Tak hanya untuk jual beli, Seva.id juga menawarkan fitur lainnya yaitu melayani permintaan pengujian kendaraan (test drive) hingga perhitungan kredit untuk merumuskan estimasi pembiayaan kepada konsumen.

Kemudahan lainnya berupa melego mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, sampai jasa keuangan dan asuransi tentunya.

Masyarakat tak perlu khawatir bahwa merek mobil-mobil bekas yang ditawarkan tidak hanya dari keluarga grup Astra saja, beragam merek diluar itu juga tersedia lengkap.

Seva.id pun menyediakan layanan tukar tambah dengan unit terbaru dan servis prioritas untuk konsumen yang tidak memiliki banyak waktu ditengah kesibukannya. [dp/MTH]