Konsumen Mitsubishi di Pekanbaru Rasakan Ketangguhan New Triton


DAPURPACU – Konsumen Mitsubishi di Pekanbaru, Riau, Rabu (21/8) kemarin cukup puas merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton di jalan tanah merah, lapangan Sampoerna yang dibuat mirip seperti jalur off road. Apalagi, para konsumen ini ‘disopiri’ pereli legendaris Paris Dakar Hiroshi Masuoka, pereli internasional Jepang Kazuto Koide, dan Rifat Sungkar yang juga Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara bertajuk ‘Engineered Beyond Tough Experience’ ini untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta (15/8) dan Balikpapan, Kalimantan Timur (19/9).

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan sama seperti Balikpapan, Pekanbaru dipilih karena merupakan wilayah yang potensial bagi penjualan New Triton.

Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model Triton yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas.Triton menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari – Juni 2019).

“Melalui aktivitas ‘Engineered Beyond Tough Experience’  di Pekanbaru ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Michimasa Kono.

Pada event ini MMKSI menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New Triron sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI memberikan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan tentu saja Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 40.000 km atau 2 tahun. [DP/GTM]

 

Khusus wilayah Pekanbaru,  New Triton ditawarkan dalam 6 varian dengan harga:

1. Ultimate AT Double cab 4WD : Rp 520.500.000
2. Exceed MT Double cab 4WD: Rp 504.000.000
3. GLS MT Double cab 4WD : Rp 459.500.000
4. HDX MT Double cab 4WD : Rp 443.000.000
5. HDX MT Single cab 4WD : Rp 381.000.000
6. GLX HR MT Single cab 2WD : Rp 248.000.000