Band Kotak Meriahkan Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Surabaya


DAPURPACU – Surabaya menjadi kota ketiga gelaran festival Avanza-Veloz Sebangsa dari 10 kota yang sudah dicanangkan Toyota Astra Motor. Festival ini berhasil menyedot para pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Surabaya untuk berakhir pekan bersama keluarga di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (31/08) dan Minggu (1/09) dengan menghadirkan Band Kotak.

“Kami senang festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat kota Surabaya, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan sehingga membuat kami senantiasa menghadirkan apresiasi terbaik bagi pelanggan,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Surabaya dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Surabaya. Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Surabaya, yaitu Pagoda Tian Ti dan Suramadu View Point. Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak ketika para peserta berfoto dengan berbagai gaya unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini.

Baca juga:  Hari Ini Toyota Luncurkan All-New Corolla Altis 2020

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip menikmati berbagai macam zona yang tersedia. Sebagian dari pengunjung ada yang langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian lainnya bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Banyak juga pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi. Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Ada juga pertunjukan kesenian yang disajikan dalam bentuk perlombaan, yaitu lomba group band dan lomba dance. Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi pelajar tingkat SMP hingga SMA yang berada di provinsi Jawa Timur untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki.

Baca juga:  Toyota Luncurkan 3 Varian All New Corolla Altis, Ini Harganya

Antusiasme masyarakat kota Surabaya dalam mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival semakin bertambah seru dengan penampilan group band ternama Indonesia yang memiliki genre rock, yaitu Kotak yang akan tampil pada Minggu, (1/9).

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Surabaya ramai mengikuti aktifitas Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti aktifitas Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah menjadikan Avanza-Veloz sebagai partner beraktivitas dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.

Baca juga:  Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Pekanbaru, Toyota Bagikan Masker

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto. [DP/GTM]