Honda ADV150 Meluncur di Jabar, Target 2.500 Unit


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, resmi menggelontorkan Honda ADV150 untuk para konsumennya di Jawa Barat. Perkenalan secara regional tersebut berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, 31 Agustus – 1 September 2019.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan sejak diluncurkannya skutik penjelajah ini pada medio Juli lalu, langsung mendapat respon positif dari masyarakat Jawa Barat.

Menurut Lerri, ADV150 merupakan skutik dengan tampilan futuristik dan manly, yang menggabungkan karakter tangguh serta kenyamanan untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

“Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya,” ujarnya disela peluncuran.

Lerri menambahkan bahwa antusiasme konsumen di Jabar cukup tinggi pada skutik terbaru Honda ini, terbukti sejak diluncurkan hingga kini telah tercatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.791 unit.

Baca juga:  Harpelnas 2019, Petinggi PT DAM Ajak Makan Siang Konsumen

Atas dasar pencapaian inilah, lanjut Lerri, DAM berani menargetkan angka penjualan sebanyak 2.500 unit per bulan. Angka tersebut diakuinya meningkat dari sebelumny.

“Target (2.500 unit) ini memang naik melihat tingginya respon konsumen pada ADV150, di mana saat DAM melakukan regional launching Honda Genio sempat terucap target ADV150 mencapai 1.500 unit,” imbuhnya.

Dia pun berharap dengan digelarnya regional launching ADV150, kedatangan unit untuk konsumen yang telah memesan semakin cepat. “Setidaknya dalam 2-3 minggu sejak even ini, unit sudah bisa diterima oleh konsumen,” pungkas Lerri.

DAM menghadirkan Honda ADV150 dalam dua tipe yakni ABS-ISS dan CBS-ISS, dengan enam pilihan warna menarik. Untuk tipe ABS-ISS, dipasarkan dengan harga Rp36,7 juta, dengan warna Advance Red dan Advance White.

Sementara tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp33,9 juta. Adapun pilihan warnanya Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Kedua harga dalam status OTR Bandung. [dp/MTH]