DFSK Resmikan Dealer Baru di Kota Surakarta | dapurpacu.id

DFSK Resmikan Dealer Baru di Kota Surakarta


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile mengoperasikan dealer DFSK Solo guna memperluas lagi jaringan penjualan dan layanan purna jual untuk para konsumen pemilik mobil DFSK di wilayah Surakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya, Sabtu (31/8) lalu.

Diresmikannya dealer ini sebagai perwujudan target pabrikan mobil asal Tiongkok yang dijadwalkan akan membangun 40 jaringan baru hingga akhir 2019, untuk melengkapi 50 outlet yang sudah ada sebelumnya di Tanah Air.

Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, menuturkan Surakarta merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah dengan perekonomian yang cukup aktif dengan ditunjang sektor pariwisata dan perdagangan.

“Penting bagi DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Surakarta dan sekitarnya dengan kendaraan-kendaraan yang kami miliki, yang sudah teruji sejauh ini,” kata Alex lebih lanjut.

Alex menambahkan pasar otomotif di Surakarta punya cakupan cukup luas, mengingat wilayah ini menjadi pusat ekonomi untuk wilayah Surakarta yang mencakup Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, dan Karanganyar.

Di sisi lain, adanya pembangunan Tol Trans Jawa juga merupakan salah satu pemicu untuk Kota Solo menjadi salah satu pusat pergerakkan ekonomi di Jawa Tengah. Solo yang berada di titik tengah, mendapat banyak peluang untuk perkembangan kota dan kemajuan ekonomi masyarakatnya.

Dealer DFSK Solo hadir di bawah naungan PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM) dan didukung fasilitas layanan 3S (sales, service, spare part). Berada di Jl. Kol. Sutarto No. 48, Jebres, Surakarta, dealer ini berdiri diatas lahan seluas 473 m2 dengan luas bangunan 750 m2.

Di dalam dealer, DFSK Solo menawarkan seluruh lini produknya seperti Glory 580, Glory 560 dan pikap Super Cab. Di area bengkel dilengkapi 3 stall servis dan 1 post lift plus ketersediaan suku cadang yang lengkap.

Untuk layanan after sales, DFSK Solo sudah menghadirkan program Flight Service berupa pelayanan servis dengan membuka tempat sementara di pusat-pusat keramaian untuk memudahkan konsumen menjangkaunya. Selain itu, DFSK Solo juga melayani home service dan layanan darurat 24 jam.

“Kami melihat keseriusan DFSK dalam berbisnis di Tanah Air melalui pabrik yang besar dan canggih dengan teknologi industri 4.0,” tutup Irawan Budianto Kartika, Direktur Utama PT Bintang Mitra Mobilindo. [dp/MTH]