Kaum Milenial Jogja Ramaikan Daihatsu Urban Fest

Pemenang Kompetisi Urban Coustic berfoto bersama perwakilan Daihatsu pada acara Daihatsu Urban Fest 2019.

DAPURPACU – Ide untuk mengumpulkan para generasi milenial dalam wadah Daihatsu URBAN FEST cukup sukses dihelat oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Di kota pembuka di Yogyakarta, even ini berlangsung meriah dihadiri ratusan kawula muda. Suguhan konten acara menarik menjadi pemicunya.

Berlangsung di Jogja City Mall, Jogjakarta, 31 Agustus – 1 September lalu,para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial masa kini.

Sejatinya, Daihatsu Urban Fest merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya.

Pemenang Kompetisi AoV (Arena of Valor) area Jogjakarta berfoto bersama perwakilan Daihatsu pada acara Daihatsu Urban Fest 2019

Daihatsu Uban Fest mengusung empat konsep aktivitas menarik, yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Untuk kompetisi AoV, para pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada bulan Desember mendatang. Pemenang utama dari kompetisi ini berhak memboyong 1 unit Daihatsu Ayla.

Baca juga:  Optimisme Doni Tata Berebut Tahta di Kandang Juara Bertahan

Selain hadiah mobil, tersedia juga hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest.

Ragam acara lainnya berupa arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day, dengan beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

Daihatsu Urban Fest dijadwalkan digelar di lima kota. Setelah Jogjakarta, acara ini juga akan berkunjung dan menemani weekend para milenial di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 Sep), Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Des).

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [dp/MTH]