Seimos Moto Hadirkan One Stop Shopping untuk Bikers di Bandung


DAPURPACU – Seimos Moto berencana untuk membuka outlet pertamanya di Kota Bandung, Jawa Barat, akhir pekan ini. Layanan lengkap dengan konsep on stop shopping berupa dealer, bengkel dan ketersediaan apparel bakal disediakan di sana.

Untuk outlet tersebut akan berada di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung. Selain ketiga layanan tersebut, Seimos Moto juga bakal menjadi outlet perdananya ini sebagai Pop Up Store Ducati Indonesia.

Menurut Yoppy Saputra, owner Seimos Moto, dengan konsep one stop shopping, outlet ini siap melayani kebutuhan pemilik motor dalam perawatan kendaraannya, mengganti sku cadang dan ketersediaan aksesori untuk tunggangannya.

“Sebagai Pop Up Store Ducati, kami akan memajang lini produk Ducati untuk pecinta motor besar di wilayah Jawa Barat,” kata Yoppi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/9).

“Untuk ketersediaan aksesori dan suku cadang yang pasti berkualitas, kami yakini tidak akan mengecewakan pemilik motor,” imbuhnya.

Baca juga:  Seimos Moto Siap Layani Para Bikers di Bandung

Dia menambahkan, fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah restaurant untuk mengisi perut konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya di servis.

Layanan lain yang diberikan yaitu detailing untuk beberapa motor seperti Yamaha Nmax, Piaggio, PCX dan motor-motor lainnya. Pengerjaannya dilakukan oleh tenaga-tenaga profesional.

“Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif,” terang Yoppy. Selain itu menurutnya Seimos Moto bisa menjadi tempat yang memberikan solusi kepada konsumennya yang ingin merawat kendaraannya.

Seimos Moto juga akan menyediakan 3 unit Ducati yang bisa di coba oleh konsumen. Rencananya, sesi test ride tersebut dilangsungkan hingga 11 September 2019. [dp/MTH]