Kasih Ibu Berbuah Hadiah ke Jepang Untuk Wanita Asal Kalimantan ini

Pemenang Daihatsu Setia Area Kalimantan, Lim Sok Kwang Bersama Devi Anaknya

DAPURPACU – Satu lagi kisah inspiratif pemenang program Daihatsu Setia 2019 muncul dari Pulau Borneo. Adalah Lim Sok Kwang yang berhasil terpilih sebagai pemenang dari program tersebut dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Kisah itu bermula dari keinginan Lim dan anak perempuannya, Devi, untuk membahagiakan sang mama. Keduanya begitu menyayangi ibu atau nenek Devi. ‘Hajat’ mulia itu begitu simpel yakni ingin mengajak sang ibu jalan-jalan menggunakan kendaraan roda empat.

Apa mau dikata, keterbatasan lah yang akhirnya sulit bagi Lim untuk mewujudkan niat baik tersebut. Akhirnya, kesempatan itu datang usai dirinya membeli Daihatsu Sirion yang juga merupakan mobil impiannya sejak lama.

Keinginannya Lim untuk membeli hatchback Daihatsu ini dikarenakan mobil ini sangat trendy dan cocok untuk menemani aktivitasnya sehari-hari, selain tentunya memenuhi hajatnya membahagiakan nenek Devi.

Baca juga:  Tampil Makin Fresh, New Sigra Naik Rp1,5 juta

Dengan kabinnya yang luas, ketiganya pun sesering mungkin melakukan aktivitas bersama, meski itu hanya sekadar mengantarkan ke rumah sakit atau berobat saja. Wajah riang terus tergambar dari raut Ibunda Lim kala di dalam kabin Sirion.

Momen kebersamaan inilah yang terus dikenang dan tak akan terlupakan oleh Lim dan Devi setelah sang ibu dipanggil yang maha kuasa. Sampai saat ini, Lim Sok Kwang dan Devi sudah membeli Daihatsu Sirion baru dan Xenia. Kesetiaannya pada Daihatsu diawali dari bukti kecintaannya pada mama tersayang.

Lim merupakan pemenang program Daihatsu Setia dari 600 peserta untuk wilayah Kalimantan. Dia berkesempatan mendapatkan hadiah trip ke Jepang dan destinasi lokal yang sedang hits di kalangan pelancong.

Selain diajak jalan-jalan ke destinasi wisata favorit, pemenang juga akan dibuatkan video untuk tampil Youtube channel atau media promosi Daihatsu lainnya.

Baca juga:  'Jangan Paksa' Sigra Lawas Mirip New Daihatsu Sigra

“Kami senang Sirion bisa menjadi bukti kasih seorang anak pada ibunya. Daihatsu terbukti sebagai Sahabat masyarakat Indonesia,” pungkas Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Sebagai informasi, program Daihatsu Setia tahun ini dikemas berbeda dari tahun sebelumnya, di mana peserta yang berpartisipasi wajib memiliki cerita unik dan menginspirasi selama masa kepemilikannya. [dp/MTH]