DFSK Flight Service Sambangi Konsumen di Gresik


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile melanjutkan program DFSK Flight Service guna menjangkau para konsumennya yang lokasi domisilinya jauh dari dealer resmi. Kali ini, layanan khusus purna jual tersebut menggarap para konsumen di wilayah Gresik, Jawa Timur, akhir pekan lalu.

Digelar di area parkir Icon Mall Gresik, Minggu (22/9) lalu, even ini didukung penuh oleh dealer DFSK Manang Sejahtera Abadi. Dealer ini menerjunkan mekanik andalnya guna melayani kebutuhan konsumen, sekaligus ketersediaan suku cadang yang lengkap.

Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, mengakui program ini berlanjut dikarenakan animo yang tinggi di kota-kota sebelumnya.

Andriansyah menambahkan sekitar 100 konsumen memanfaatkan program tersebut, sebab dengan adanya layanan ini mereka tidak perlu jauh-jauh ke dealer resmi untuk pengecekan sekaligus perbaikan kendaraan.

“Pada program ini konsumen diberikan standar yang sama dengan bengkel resmi DFSK. DFSK Flight Service mendapat apresiasi positif dari konsumen kami, hingga tak terasa sudah dilakukan di 50 titik area,” katanya.

Baca juga:  Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Seru-seruan di Akhir Pekan

Program ini melayani seluruh kebutuhan perawatan kendaraan DFSK. Sebelumnya Gresik, kegiatan ini dilaksanakan di Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya.

Agar mempermudah proses pelayanan, pihak dealer menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, menanyakan kondisi mobil, hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service.

Dengan begitu, pemilik mobil langsung dilayani saat berada di lokasi dan langsung disuguhkan berbagai cemilan kala menunggu kendaraannya dikerjakan.

“Kami berharap program ini bisa membantu konsumen DFSK di Gresik melalui pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi,” tutup Andriansyah. [dp/MTH]