Komunitas PSF Deklarasikan Chapter Semarang Raya | dapurpacu.id

Komunitas PSF Deklarasikan Chapter Semarang Raya

Chapter Semarang Raya resmi menjadi keluarga baru komunitas Pajero Sport Family ke 18.

DAPURPACU – Komunitas pemilik Mitsubishi yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) punya keluarga baru di kota dengan julukan ‘Port of Java’. Adalah PSF Chapter Semarang Raya (CSR) yang resmi dideklarasi pada 14 September lalu.

Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono hadir secara langsung untuk mendeklarasikan chapter baru tersebut dan disaksikan para pengurus PSF Pusat, beserta beberapa perwakilan dari keluarga besar PSF di seluruh chapter di Indonesia.

Dilaksanakan di Bukit Wahid Regency, di mana lokasi ini kelak dijadikan sebagai ‘home base’ PSF CSR, bersamaan dengan even itu Wirawan resmi didaulat sebagai Ketua Chapter CSR terpilih.

“Seremoni dilakukan secara sederhana, dan sebagai bentuk rasa syukur, kami menyisihkan sebagian rejeki untuk anak-anak yatim,” tutur Om Eko, salah satu punggawa PSF CSR, dalam siaran resminya, Senin (23/9) lalu.

Selain para member PSF yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, juga diramaikan perwakilan SUV Brotherhood dengan Om Foriswan yang sekaligus founder dari PSF.

Dengan bertambahnya chapter CSR, kini jumlah PSF tercatat menuju 2.000an anggota dengan 18 chapter se Indonesia. Wakabid Humas PSF, Om Wanns berharap akan bertambah lagi chapter-chapter baru untuk ke depannya.

“Tentunya PSF bergerak meluas hingga daratan tengah Pulau Jawa dan besar kemungkinan cikal bakal embrio di kota ‘gudeg’ Yogyakarta akan terkukuhkan. Dengan ini maka otomatis harapan tali silaturahmi dalam berkomunitas terjaga hingga se Nusantara,” tambahnya.

Wanns pun berharap nama besar PSF terus menggaung dalam setiap kegiatannya yang positif, dan berkomitmen mendukung keberagaman budaya bangsa indonesia. [dp/MTH]