Gathering Akbar Loyalis Suzuki Bakal Hebohkan TMII | dapurpacu.id

Gathering Akbar Loyalis Suzuki Bakal Hebohkan TMII


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal menggelar temu kumpul akbar seluruh pemilik mobil Suzuki dari berbagai komunitas. Dikemas dalam acara ‘Jambore Suzuki Club 2019’, even ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman sesama komunitas pengguna mobil Suzuki.

Digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9), direncanakan bakal diramaikan sekitar 13 komunitas mobil Suzuki,

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menuturkan even merupakan ajang kumpul terakbar komunitas mobil Suzuki di tahun ini. Acara tersebut dibentuk dengan dasar semangat solidaritas dan kebersamaan antar klub resmi Suzuki yang sangat tinggi.

“Melalui momen ini, kami juga ingin menunjukkan rasa bangga serta apresiasi kami akan komunitas resmi Suzuki yang solid dan berintegritas. Kami berharap ke depannya komunitas mobil Suzuki terus bertumbuh dan mendapatkan nilai lebih sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Suzuki Ajak Netizen Berbagi Nostalgia Bersama Kendaraan Suzuki

Ragam konten acara menarik bakal disajikan, mulai dari workshop, test drive, hingga club challenge. Menariknya, kendaraan para anggota komunitas dapat diperiksa secara gratis yang disediakan oleh PT SIS.

Selain itu berbagai aksesoris dan suku cadang asli Suzuki bisa didapatkan di sepanjang acara. Dijadwalkan satu komunitas bakal dideklarasikan dan akan menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia.

“Tidak hanya untuk anggota klub resmi Suzuki, kami juga mengundang seluruh pecinta mobil Suzuki dari seluruh kalangan untuk turut bergabung bersama ribuan penggemar Suzuki lainnya pada Jambore Suzuki Club 2019,” tutup Dony. [dp/MTH]