Nakhoda Anyar Retail Shell Indonesia | dapurpacu.id

Nakhoda Anyar Retail Shell Indonesia


DAPURPACU – PT Shell Indonesia resmi mengumumkan Waqar Siddiqui sebagai Direktur Retail Shell Indonesia yang baru. Nantinya, Waqar akan memimpin dan bertanggung jawab atas lebih dari 100 SPBU Shell di Tanah Air.

Sebelumnya, pria asal Pakistan ini diklaim telah memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun, dalam memimpin berbagai bisnis Shell di Asia dan Timur Tengah.

Waqar juga bertugas mendorong ekspansi bisnis SPBU Shell di Indonesia dan keberlangsungannya melalui penerapan HSSE (Kesehatan, Keselamatan, Keamanan dan Lingkungan), keunggulan operasional, strategi pemasaran serta penjualan.

“Saya bangga dapat menjadi bagian dari tim Shell Retail Indonesia. Dengan pengalaman yang saya miliki dan kolaborasi bersama talenta terbaik di sini, diharapkan dapat mengembangkan bisnis kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Waqar.

Waqar Siddiqui saat menyapa langsung konsumen SPBU Shell di Hari Pelanggan Nasional beberapa waktu lalu.

Waqar berharap, bisnis SPBU Shell di Indonesia akan bertumbuh sejalan dengan perkembangan ekonomi di Indonesia. “Kami berharap dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Baca juga:  'Bebas' Virus, SPBU Shell Terapkan Pembayaran Visa Contactless

Selain menawarkan produk bahan bakar berkualitas dan layanan yang terintegrasi, serta penyediaan fasilitas penunjang di SPBU, Shell juga menawarkan program kemitraan untuk pengusaha lokal yang ingin memiliki atau menjalankan bisnis SPBU.

“Kami memberikan kesempatan bagi para pengusaha lokal di Indonesia, untuk menjadi mitra bisnis dan memiliki SPBU Shell melalui pilihan skema yang menguntungkan. Saya yakin pasar Indonesia masih sangat terbuka dan memiliki potensi besar untuk terus tumbuh,” tambahnya.

Dalam memperluas jaringan SPBU-nya, Shell memiliki dua model bisnis, pertama melalui skema Company Owned Dealer Operated (CODO) yaitu Shell yang memiliki aset, membangun SPBU dan mitra yang akan mengoperasikannya sebagai retailer.

Adapun model kedua adalah melalui program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO), dimana mitra yang memiliki aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell. [dp/MTH]