Perangi Polusi Udara, FAST Bagi-Bagi Bibit Pohon Buah Gratis


DAPURPACU – Dapat dikatakan isu lingkungan telah menjadi satu bagian dari industri otomotif. Permasalahan polusi udara yang semakin masif, terlebih makin maraknya pembakaran hutan di luar Pulau Jawa, turut menjadi penyumbang terbesarnya.

Dalam rangka turut serta memperbaiki lingkungan untuk mengurangi polusi udara, FAST selaku retailer aki dan ban di wilayah Jakarta dan Bogor, menggelar program kepedulian lingkungan bertajuk ‘FAST Go Green’.

Dalam program tersebut FAST melibatkan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan, dengan cara membagikan bibit-bibit pohon buah yang tergolong produktif, seperti mangga, jambu, sirsak dan lain sebagainya.

“FAST Go Green menjadi bentuk kepedulian kami pada lingkungan. Bila respos dari publik positif, kami bakal terus mengadakan kembali aktivitas ini ke depannnya,” ucap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer FAST.

Program yang berlangsung hingga hari ini, Selasa (8/10), dilaksanakan di gerai FAST di Pancoran dan Kelapa Gading serta FAST Bogor. Pemberian bibit pohon ini gratis ke masyarakat.

Pria akrab disapa Pak Tung ini berharap pembagian gratis bibit pohon buah ini memberikan dampak positif mulai dari mereduksi polusi hingga buah yang dihasilkan tentunya.

“Sinergi inilah yang membuat aktivitas peduli lingkungan melalui FAST Go Green bisa berjalan sukses, sekaligus membuat masyarakat berperan aktif mengurangi polusi udara,” pungkas Pak Tung.

Untuk mendapatkan bibit pohon ini sangat mudah, cukup sambangi salah satu dari ketiga gerai FAST tersebut. Kemudian petugas bakal melakukan registrasi serta memberikan bibit pohon buah.

Selanjutnya, Anda tinggal ber-selfie dengan pohon dan memposting-nya di media social FAST. [dp/MTH]