Dealer Mazda ke-29 Resmi Dibuka di Kawasan Bintaro Jaya


DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda di Tanah Air, resmi membuka dealer terbarunya di kawasan Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (10/10) lalu.

Mazda Bintaro Jaya menjadi dealer Mazda ke-29, sekaligus outlet Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya berada di bawah naungan PT SUN Motor.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan Mazda Bintaro ini menjadi salah satu dealer yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.

“Dengan identitas terkini dan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” tambah Roy.

Corporate Identity Mazda terkini tersebut diwujudkan melalui tampilan dealer yang didominasi warna hitam dengan tulisan dan logo Mazda perak.

Baca juga:  Dealer Mitsubishi ke-145 Hadir di Jakarta Selatan

Mazda Bintaro Jaya menempati area seluas 1.608 m2, dengan luas showroom 1.495 m2 dan dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service, spare part).

Ruang pamer utama dapat memajang lima unit Mazda terbaru, plus ruang tunggu yang nyaman dengan desain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Di area workshop dilengkapi 8 service bay.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Dengan garansi ini, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA. [dp/MTH]