Keliling Lima Negara, Bikers ini Bawa Misi 'Selebrasi Blue Core' | dapurpacu.id

Keliling Lima Negara, Bikers ini Bawa Misi ‘Selebrasi Blue Core’


DAPURPACU – Beberapa waktu lalu lima rider asal Vietnam telah menuntaskan turing lintas negara di Asia Tenggara dengan mengusung tema ‘Blue Core 5 Year Celebration’. Kelimanya adalah ‘utusan’ dari Yamaha Motor Vietnam (YMVN).

Tujuan utama selebrasi level internasional tersebut yakni merayakan 5 tahun kehadiran teknologi Blue Core yang menjadikan motor lebih efisien, bertenaga dan handal.

Untuk mendukung selebrasi itu, lima unit motor skutik berteknologi Blue Core pun digunakan. Start dari Vietnam, kelima rider itu adalah Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, dan Nguyen Quang Thinh, melintasi lima negara yakni Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

Perjalanan berlangsung selama dua pekan, dimulai pada 27 September dan dijadwalkan berakhir 9 Oktober 2019. Diawali dengan touring rombongan lokal start dari lima titik di Ho Chi Minh, Vietnam.

Tepat 6-7 Oktober lalu, rombongan turing ‘Blue Core 5 Year Celebration’ menyambangi Jakarta. Serangkaian aktivitas dijalani diantaranya gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan city touring.

Baca juga:  Layanan SKY Digandrungi Konsumen di Jawa Timur

”Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang turing dan bisa mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta,” beber Dai Nhan.

Kemudian mereka melihat langsung motor-motor produksi Indonesia dari berbagai segmen matik, sport dan bebek. Varian berteknologi Blue Core dengan mudahnya dijumpai, termasuk kategori MAXI Yamaha yang tengah naik daun.

Setelah Indonesia, para bikers Yamaha itu akan bertolak ke Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring. setelah itu lalu akan kembali ke negara asalnya Vietnam. [dp/MTH]