Ditakutkan Berkarat, Ribuan Mitsubishi Triton Exceed Kena Recall | dapurpacu.id

Ditakutkan Berkarat, Ribuan Mitsubishi Triton Exceed Kena Recall


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program kampanye perbaikan untuk model Triton terkait permasalahan pada side foot step.

Seiring berjalannya waktu, komponen pengait dari fitur tersebut bisa copot atau terjatuh yang diakibatkan karat (korosi) yang terjadi pada Triton varian Exceed.

Total ada 1.747 unit untuk tahun produksi 2015 – 2016 yang teridentifikasi masuk dalam kampanye tersebut.

“Kami berupaya untuk terus menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan, serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kampanye perbaikan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan biaya apapun.

Perbaikan dilakukan dengan penggantian komponen baru yang telah dikembangkan lebih baik, dengan estimasi waktu perbaikan sekitar 1,5 jam untuk penggantian Baut & Mur Side Foot Step Shade.

Baca juga:  Penawaran Menarik Mitsubishi di Bulan Mei

Kampanye ini telah dimulai sejak Jumat (18/10) lalu di seluruh dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Konsumen disarankan untuk menghubungi dealer Mitsubishi terdekat terkait kampanye perbaikan itu.

“Kami mengundang para konsumen dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di dealer resmi kami,” tutup Nakamura. [dp/MTH]