Pelantikan RI 1 dan RI 2, Mercedes-Benz Indonesia 'Utus' S-class dan E-class | dapurpacu.id

Pelantikan RI 1 dan RI 2, Mercedes-Benz Indonesia ‘Utus’ S-class dan E-class


DAPURPACU – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mendukung penuh pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019 – 2024, yang akan dilaksanakan Minggu (20/10).

Bekerja sama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, bentuk dukungan yang diberikan berupa penyediaan sarana transportasi untuk delegasi dan tamu-tamu negara, yang akan menghadiri prosesi pelantikan tersebut.

Untuk itu, MBDI ‘mengutus’ 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi bagi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilannya.

Choi Duk Jun, President Director PT MBDI menuturkan bahwa pihaknya mendukung penuh prosesi tersebut dengan menyediakan sarana transportasi yang premium dan berkelas.

“Selama acara berlangsung, seluruh unit Mercedes-Benz yang kami sediakan akan melayani kebutuhan para tamu negara akan kendaraan yang berkelas,” ujar Jun, dalam siaran resminya, Jumat (18/10) lalu.

Selain penyediaan fasilitas kendaraan, MBDI juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz.

Baca juga:  Megahnya 'Sang Badak' Jerman Berbanderol Dua Miliar Lebih

“Kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima,” pungkasnya.

Adapun unit S-class yang disediakan adalah S 450 L yang ditenagai mesin V-6 dengan tenaga 367 hp dan torsi 500 Nm. Sementara untuk E-class disediakan E 300 SportStyle Avantgarde, dengan lontaran tenaga 258 hp dan 370 Nm. [dp/MTH]