Festival Avanza-Veloz Sebangsa Edukasi Gaya Hidup Sehat Warga Makassar | dapurpacu.id

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Edukasi Gaya Hidup Sehat Warga Makassar


DAPURPACU – Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil mengundang antusias masyarakat Kota Anging Mamirri Makassar, dengan segudang kegiatan yang dikemas dalam gaya hidup sehat.

Masyarakat pun datang berbondong-bondong ke venue guna meramaikan even yang digelar pada akhir pekan lalu ini. Makassar menjadi kota ke-8 dari serangkaian kegiatan yang digagas penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM), yang dihelat di Phinisi Point ini.

Turut pula diramaikan para pengguna Avanza-Veloz dalam rangkaian festival itu. Paling menarik adala aktivitas Night Run yang diikuti tak kurang dari 500 masyarakat.

“Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Acara dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (29/10), di mana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi Kota Makassar.

Peserta mengunjungi Pelabuhan Paotere di kawasan Ujung Tanah, yang merupakan salah satu pelabuhan terkenal menjadi tempat bersandarnya kapal phinisi. Kemudian, peserta juga singgah di Monumen Mandala di wilayah Ujung Pandang.

Lokasi yang berisikan tugu kebanggaan kota Makassar ini untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat. Pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Ragam makanan dan minuman juga tersedia di zona Jajanan Sebangsa, sementara untuk anggota keluarga bisa menikmati berbagai permainan di zona Dolanan Sebangsa. Ajang berburu stempel untuk paspor juga tak kalah menarik.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif bakal dihadiahi kupon hadiah menarik seperti voucher belanja menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Memasuki malam hari waktu Indonesia bagian tengah, aktivas Night Run dimulai. Rangkaian acara Sebangsa Festival dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Band Top 40 pada malam hari untuk menutup hari pertama.

Pada hari kedua festival, Minggu (20/10), semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti oleh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

Selain itu untuk terus menutup festival dengan keceriaan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Andmesh Kamaleng.

“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Makassar, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Kemeriahan Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini juga terasa di dunia digital di mana masyarakat kota Makassar ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara dan aktifitas Festival Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota New Veloz.

“Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.”

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” pungkas Soerjo. [dp/MTH]