Eiger Rambah Segmen Mahasiswa Lewat Flagship Store di Jatinangor | dapurpacu.id

Eiger Rambah Segmen Mahasiswa Lewat Flagship Store di Jatinangor


DAPURPACU – PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) baru saja meresmikan outlet terbarunya di kawasan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Gerai ini menjadi flgaship store ke-7 yang lengkap untuk para penggiat luar ruang, sekaligus yang membutuhkan perlengkapan riding.

Seperti EIGER Adventure Flagship Store lainnya, toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas Eiger Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung. EIGER Flagship Store telah ada di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Makassar dan Jakarta.

Menurut Harimula Muharam, Head of Marketing Division PT MPI, dibukanya outlet di area itu dikarenakan banyaknya perguruan tinggi di sana. Dengan begitu, adanya gerai ini kian mendekatkan Eiger dengan konsumen khususnya mahasiswa.

“Konsep EIGER Adventure Flagship Store memang kami desain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli, juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand EIGER sendiri,” kata Harimula.

Ragam peralatan dan perlengkapan khas pendaki gunung tersedia di sana. Selain itu, para bikers yang membutuhkan riding gear tersedia lengkap, mulai dari sarung tangan hingga jaket, baik untuk penggunaan harian maupun turing.

Sebagai produsen alat-alat perlengkapan outdoor dan riding, Eiger memang telah mengukuhkan diri sebagai Brand Tropical Adventure pertama di dunia, yang fokus dalam penyediaan kebutuhan di alam tropis.

Saat grand opening, akhir September lalu, diadakan Meet and Greet dengan sejumlah brand ambassador Eiger, diantaranya Adinda Thomas, Jessica Katharina, Khansa, Dadenk, Dudi Sugandi.

Kesemuanya cukup aktif terlihat di berbagai media dan promotional content EIGER. Adinda mengaku selalu senang bertatap muka dengan para Eigerian.

“Harapannya sih, tempat ini bisa jadi ajang kumpul untuk sekadar ngobrol-ngobrol tentang kegiatan adventure, lalu mereka juga bisa nambah pengetahuan tentang kegiatan alam bebas karena bisa bertemu dengan ahlinya di sini,” ujar Adinda.

Rangkaian acara seru juga menambah semarak Grand Opening EIGER Adventure Flagship Store Jatinangor sejak pagi sampai malam hari. Sebut saja seperti Eiger Coffee Show, diskusi dan sharing session, live music, serta penampilan dari band SORE yang akan menutup keriaan di hari itu.

“Selain berbelanja, para pengunjung yang hadir juga dapat berpartisipasi dalam setiap rangkaian acara yang kami sajikan,” pungkas Harimula. [dp/MTH]