Busi Brisk XLINE Bidik Motor Bermesin Kecil dan Harian | dapurpacu.id

Busi Brisk XLINE Bidik Motor Bermesin Kecil dan Harian


DAPURPACU – Brisk Motor Indonesia memperluas lagi jajaran produknya di Indonesia dengan merilis varian terbaru XLINE. Komponen pemantik api di ruang bakar ini diklaim bisa digunakan untuk kendaraan harian.

Giman selaku Owner GMA Product Series, mengakui kehadiran produk terbaru busi Brisk ini guna melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya. Selain itu, busi tersebut sangat cocok dipasangkan pada motor yang digunakan sehari-hari.

“XLINE merupakan penyempurnaan dari tipe LGS dan hadir dengan kemasan identik warna biru. Desainnya hampir menyerupai tipe LGS, menjadikan sistem pembakaran sempurna yaitu 360°,” ujar Giman, disela perkenalan di Jakarta Barat, Jumat (1/11).

Dia menambahkan dengan penggunaan material dasar perak/silver, yang merupakan bahan pengantar panas terbaik, busi ini cocok untuk pemakaian harian maupun balap.

“Performa LGS sangat bagus, hanya saja kendala bagi motor-motor di Asia yaitu cc kecil. Sehingga arus listrik yang disalurkan ke busi juga kecil, membuat performa busi Brisk tipe LGS tidak maksimal,” imbuhnya.

Lebih lanjut Giman menuturkan salah satu keunggulan dari Brisk XLINE yaitu diklaim memiliki daya tahan lebih baik dari produk sebelumnya, di mana masa pakainya bisa mencapai 30.000 km.

Selain itu, arus listrik yang dibutuhkan untuk memantik busi tidak besar, sehingga bisa dipakai pada motor-motor berkapasitas mesin sampai besar. Giman mengatakan konsumen sudah bisa mendapatkan busi tipe ini di toko aksesori dan bengkel-bengkel terdekat.

Atau bisa juga melalui toko online terkenal di Tanah Air. Adapun banderol eceran tertinggi (HET) untuk Brisk XLINE mencapai Rp220.000. [dp/MTH]