Pecinta Vespa Bandung Berkumpul di Dealer Open Day dan Community Ride

DAPURPACU – Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dan Community Ride kali ini hadir di kota Bandung, berlokasi di Piaggio Vespa Authorized Dealer Saluyu Aria Jipang. Acara ini secara khusus memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat ke para pecinta Vespa di Bandung, Acara ini Diawali di diler resmi Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug minggu lalu.

Rangkaian acara dimulai dengan berkendara bersama komunitas dan para pecinta Vespa menuju diler Piaggio & Vespa – Saluyu Aria Jipang. Kemudian acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dilanjutkan dengan penjelasan fitur produk Vespa GTS Super Tech dan juga penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan dari PT Piaggio Indonesia yakni Adira Finance dan Allianz Indonesia.

Selama acara, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride yang disediakan di diler. Para penggemar Vespa dapat mencoba berbagai fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci* yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi**.

Baca juga:  Simak Cara Bikin Motor Tetap Prima Saat Ditinggal Mudik ala Italia

Acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day kali ini merupakan kota kedua setelah minggu lalu di adakan di diler resmi Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug. Rangkaian Dealer Open Day ini akan berlanjut di Jakarta dan akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November 2019.

Di acara yang berlangsung pada tanggal 9 November 2019 ini, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian Vespa GTS Super Tech 300 secara tunai akan langsung mendapatkan paket aksesoris eksklusif Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping Experience senilai 1 juta rupiah, juga menawarkan kesempatan khusus pembelian asuransi “Confidence Plus” dari Allianz untuk kendaraan Piaggio dan Vespa, dan dapatkan langsung voucher belanja MAP senilai Rp700.000. Tidak hanya itu, masih banyak penawaran khusus lainnya yang ditawarkan saat acara berlangsung.

Acara ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan serta konsistensi penerapan nilai premium yang selama ini dapat dirasakan pada deretan produk dan pelayanan di diler resmi Piaggio Vespa, Tunggu saja event selanjutnya di Jakarta (16 November 2019) dan Sidoarjo (23 November 2019). [dp/BGS]

Previous articleNMAA Hadiri SEMA Show 2019 di Las Vegas
Next articleYuk Seru-Seruan Ikut Kompetisi Konten Digital Perjalanan Vespa