Skutik Premium Honda Makin Digandrungi Masyarakat Jakarta-Tangerang | dapurpacu.id

Skutik Premium Honda Makin Digandrungi Masyarakat Jakarta-Tangerang

Wahana kembali mampu meraih penjualan sekitar 400 ribu unit di sepanjang 2019, dengan penguasaan pangsa pasar 74 persen.

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, kembali memperlihatkan seluruh lini produk skutik premium nya ke hadapan para konsumennya.

Berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kawasan Tangerang, Wahana menghadirkan Forza, ADV150, PCX dan Vario, yang dikemas dalam even ‘Honda Premium Matic Day’.

Selama lima hari, para pengunjung dan juga konsumen cukup antusias melihat seluruh jajaran skutik premium yang dihadirkan. Hal itu dibuktikan dengan ditorehkannya angka pemesanan sebanyak 100 unit sepanjang acara berlangsung.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tangerang kepada produk Honda. Selama lima hari, 100 unit skutik premium telah dipesan,” jelas Andra Friandana, Head Marketing Communication Wahana, dalam siaran resminya, Minggu (10/11).

Tidak hanya sekedar menawarkan unit, beragam kegiatan menarik juga disajikan pada kegiatan ini. Program wajib safety riding hadir di area test ride yang akan mengedukasi pengunjung yang hadir.

Baca juga:  Wahana Resmikan SMK Binaan ke 56 di Jakarta Tangerang

Beragam booth lengkap hadir mulai dari Honda Genuine Part dan Acessories, hingga Honda Apparel, pun ‘diserbu’ para pengunjung.

Sementara itu, Honda Premium Matic Day juga dijadikan ajang gathering komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Puluhan komunitas ini juga dapatkan pengetahuan teknologi tipe premium Honda. Di penghujung acara, Wahana suguhkan pertunjukan musik yang apik di hadirkan oleh Budi Doremi. [dp/MTH]