Target Dealer DFSK Hampir Sempurna di Penghujung Tahun | dapurpacu.id

Target Dealer DFSK Hampir Sempurna di Penghujung Tahun

DFSK menawarkan pembelian secara online melalui website resminya, tanpa harus datang ke showroom.

DAPURPACU – Sebagai bagian dari komitmennya untuk menyediakan layanan penjualan dan purna jual yang sempurna, PT Sokonindo Automobile resmi mengoperasikan 11 dealer baru, yang tersebar di wilayah Jawa dan Sulawesi.

Seluruh dealer yang berada di bawah manajemen PT Auto Indo Utama (AIU) ini berlokasi di Jakarta Selatan (Pondok Indah), Tangerang, Jakarta Utara (Pluit), Jakarta Pusat (Jalan MT Haryono), Sidoarjo, Kupang, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari, dan Makassar.

Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan pihaknya ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan.

“Dengan bertambahnya 11 dealer baru ini, total saat ini telah beroperasi 75 outlet resmi DFSK di seluruh Indonesia, dari target 90 dealer di sepanjang tahun ini,” ucap Franz, disela seremoni peresmian di Jakarta, Senin (11/11).

Dia menyebutkan bahwa sejauh ini komposisi keberadaan outlet resmi DFSK dominan berada di Pulau Jawa hingga 55%. Disusul area Sumatera 20%, Kalimantan 11% dan wilayah Sulawesi sebesar 12%.

Franz menambahkan untuk 15 dealer lainnya dijadwalkan bakal diresmikan hingga akhir tahun ini, di mana saat ini diklaim sedang dalam tahap pembangunan.

“Kami yakin bisa membuka 95 outlet hingga 2019, dan seluruhnya akan memberikan pelayanan terbaik sesuai standar DFSK global,” lanjut Franz. Menurutnya tambahan dealer baru ini diyakini mampu mendongkrak penjualan mobil penumpang dan komersial DFSK, yang hingga kini masih jauh dari target.

Hal ini pun diamini oleh Andee Yoestong, Presiden Direktur AIU, yang mengklaim bahwa porsi penjualan mobil di wilayah Sulawesi didominasi oleh kendaraan komersial, baik niaga ringan hingga heavy duty.

Kepercayaan diri pria kelahiran Makassar ini cukup tinggi. Pasalnya, dari data Gaikindo menyebutkan kenaikan penjualan justru dialami oleh merek-merek mobil lansiran Negeri Tirai Bambu ini.

“Kenaikan tertinggi justru datang dari DFSK,” klaim Andee. “Saya melihat DFSK punya mobil teknologi masa depan cukup meyakinkan, mereka punya teknologi itu cukup canggih kalau dibandingkan dengan yang lain,” imbuhnya.

“Saya fokus di area Sulawesi karena lahir di sana. Hasil padi dan beras banyak di sana, dan DFSK menyediakan unitnya melalui Super Cab,” pungkas Andee.

Program Akhir Tahun untuk Konsumen yang Spesial

Selama periode Oktober – Desember 2019, setiap pembelian Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Khusus Glory 560 di periode November-Desember 2019 akan mendapatkan cashback menarik.

Begitu juga dengan Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode itu, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode. [dp/MTH]