Wuling Motors Serahkan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat | dapurpacu.id

Wuling Motors Serahkan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat


DAPURPACU – Wuling Motors resmi menyerahkan lima unit Confero yang bakal dioperasikan sebagai armada ambulans dan mobil klinik oleh Rumah Zakat. Seremoni penyerahan dilakukan di dealer Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/11).

Dengan tajuk ‘Handover Ceremony CSR Wuling Motors Rumah Zakat’ sekaligus menandakan dimulainya program CSR Wuling Motors di bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang terjangkau,” kata Xu Feiyun, Presiden Direktur Wuling Motors.

Dari lima unit Confero yang diserahkan, empat diantaranya dijadikan sebagai ambulans yang nanti akan melayani masyarakat di tiga wilayah, yakni satu unit di Jakarta Timur, satu unit di Cikarang, dan dua unit di Yogyakarta.

Sisanya akan dioperasikan sebagai mobil klinik di wilayah Bogor. Selanjutnya, perwakilan Rumah Zakat setempat akan mengoperasikan unit ini untuk memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat di berbagai area tersebut.

Baca juga:  Wuling Confero S, Model Pembuka Kesuksesan Pabrikan Cina

Rumah Zakat yang diwakili langsung oleh Nur Effendi selaku CEO Rumah Zakat, menyambut positif inisiatif yang dilakukan oleh Wuling. Adanya fasilitas ini diyakini mampu meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik.

“Dengan beroperasinya Wuling Confero ini, dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan terutama di empat daerah tersebut,” tutup Effendi.

Effendi mengklaim bahwa fasilitas layanan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan secara cuma-cuma alias gratis oleh masyarakat. [dp/MTH]