Saatnya Berburu Perlengkapan Riding Asli Jepang ini


DAPURPACU – Saat ini, fashion memang tidak bisa dipisahkan dari seorang bikers. Ingin terlihat berbeda saat satmori atau sunmori, tentunya harus pula didukung riding apparel dan street wear yang ciamik.

Melihat fenomena tersebut cukup menarik perhatian Yellowcorn. Merek apparel dan street wear terbaru lansiran Jepang ini coba mewujudkan keinginan para bikers dengan memperkenalkan sejumlah produk unggulannya.

Melalui Yellowcorn Indonesia, sebagai distributor resminya, produk-produk yang ditawarkan meliputi jaket, protector, sarung tangan,jas hujan, tas, t-shirt dan topi.

Sebagai informasi, Yellowcorn sudah ada sejak 1987, yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel. Produk ini lahir dari antusias komunitas motor di Jepang penggila kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara stylish, namun tetap memperhatikan faktor keselamatan.

Tak heran, brand Yellowcorn terlihat di balapan road race dan drag race hingga Amerika sejak 1990-an. Owner Yellowcorn Indonesia, Reyner Christian Gunawan mengaku ketertarikannya menjadi distributor resmi karena melihat perkembangan dunia otomotif khususnya di skena roda dua semakin berkembang.

Baca juga:  Ayo, Meriahkan Akhir Pekan Anda di IIMS Motobike 2019

Menurutnya, produk Yellowcorn cukup akrab di mata pecinta moge dan custom, hingga dunia balap, retro maupun custom culture serta penggila turing. Keberadaaan mereka diklaim Reyner makin semarak di Indonesia.

“Karena itulah, kami sejak akhir tahun 2018 sudah menjual produknya di Indonesia dan ternyata banyak peminatnya. Untuk itulah kami memperkenalkan secara resmi keberadaan kami di Indonesia,” tambah Reyner, dalam siaran resminya, Minggu(17/11).

Prosesi perkenalan Yellowcorn Indonesia dilakukan di Papabro Coffee and Resto Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/11) lalu, dengan mendatangkan langsung prinsipal Yellowcorn dari Jepang.

Reyner menuturkan, meski lini produk Yellowcorn kental akan unsur gaya hidup namun tetap mengutamakan sisi keamanannya. Saat ini, Yellow Corn Indonesia sedikitnya menawarkan 12 item produk.

Dan ke 12 produk tersebut dalam satu jenis menawarkan dua sampai empat warna pilihan yang tentunya eyecatchy. Adapun harga yang ditawarkan dimulai dari rentang Rp750 ribu sampai Rp5 juta.

Baca juga:  HBD Nasional 2019 Pecahkan Rekor Peserta

Tambahan, produk-produk ini sudah bisa didapat melalui outlet-outlet seperti Trq motorcycle, Ridersport, Glintzgarage, Motovintz, RC Motogarage, Gasoline riderstation, dan City.bikers.

“Selain banyak pilihan model dan warna, produk Yellowcorn juga cocok dengan iklim Indonesia untuk jenis springs atau summer,” pungkas Reyner. [dp/MTH]