Astra Auto Fest 2019 : Tanpa Inden, Banjir Promo dan Tebar Hadiah Total 3,7M


DAPURPACU – “Persembahan Terbaik dari Astra”, itulah tema dari Astra Auto Fest 2019 yang akan berlangsungkan selama 3 hari (22 – 24 November 2019) di Astra Biz Center – BSD Tangerang. Acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust.

Tidak ketinggalan, Astra Auto Fest ini di dukung pula oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial, yakni PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019, Tan Chian Hok mengatakan, “Program bunga sesuai tenor ini menarik sekali. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk  2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.”

Baca juga:  Auto2000 Balikpapan Raih Kembali NKIM Best Innovation 2019

Selain itu, lanjut Chian Kok, pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil bekas dengan kualitas prima. Tak hanya itu, dalam even itu disediakan pula unit test drive agar bisa dijajal oleh pengunjung.

“Pengunjung dapat menikmati program program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu,” tambahnya.

Total akan ada 80 jenis mobil yang dipamerkan, dan seluruh unit tersebut dalam kondisi ready stock, tidak perlu inden dan siap untuk di bawa pulang. Acara ini dibuat sangat unik sekali, karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah lagi total hadiah sampai dengan Rp 3,7 Miliar.

Gunawan Salim (Project Leader Astra Auto Fest 2019) : Menjelaskan denah seluas 31.753 m2 yang akan di gunakan pada acara Astra Auto Fest 2019

“Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia Astra di acara ini, mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 Miliar,” ujar Wisnu Kusumawardhana, Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019.

Baca juga:  Astra Kuasai 55% Saham Tol Cikopo-Palimanan

Tersedia juga cashback dan lucky dip seperti cashback sebesar Rp 1 juta dan tabungan PermataBank, gadget, car trunk, dan banyak lagi.

Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan, “Target penjualan di acara Auto Fest 2019 ini sebanyak (*minimal) 100 unit sepeda motor dan 1.405 unit mobil, dengan jumlah transaksi sebanyak-banyaknya“. 

Astra Group  juga memberikan kemudahan untuk para pengunjung yang datang dan memarkirkan kendaraannya di Qbig BSD, layanan free shuttle dari QBig BSD ke Astra Auto Fest 2019  setiap 10 menit.

Jadi, “Mari datang dan kunjungi Astra Auto Fest 2019 bersama teman dan keluarga. Rasakan beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan ditemukan di tempat lain,” tutup Gunawan. [dp/BGS]