Ramaikan Toyota Jamboree 2019, TYCI Hadirkan Display Bercorak Batik | dapurpacu.id

Ramaikan Toyota Jamboree 2019, TYCI Hadirkan Display Bercorak Batik


DAPURPACU – Para member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) turut meramaikan gelaran Toyota Jamboree 2019, yang dilaksanakan di Hall Ecovention Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Dihadiri tidak kurang dari 100 anggota yang datang dari wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor, TYCI memboyong keunikan tersendiri pada agenda tahunan yang dihelat PT Toyota Astra Motor itu.

Menunjukkan kecintaannya pada budaya Indonesia, TYCI menampilkan salah satu tunggangan anggotanya yang dibalut corak batik berwarna putih.

Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI, mengakui meski karakter komunitas yang dipimpinnya adalah youth, fun dan active, pihaknya ingin memperlihatkan kecintaan pada budaya Tanah Air yaitu batik.

“Dengan kami melakukan dress up tunggangan memakai batik, toh mobil tetap bisa tampil keren. Semoga kita jadi makin mencintai budaya Indonesia yang pastinya menarik dan otentik,” tambah Irwan, dalam siaran resminya, Selasa (19/11).

Baca juga:  Lagi, Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Resmi Berdiri

Selain itu, dalam Toyota Jamboree 2019 ini, TYCI juga berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus yakni The Most Active on Instagram, The Best Video Competition, dan 1st Winner Jamboree Community Games.

“Kami berharap ke depannya bisa menambah prestasi-prestasi lain dan bisa bermanfaat bagi member dan masyarakat luas,” pungkasnya. [dp/MTH]