Toyota Jamboree 2019, Apresiasi Toyota Buat Konsumen Setianya | dapurpacu.id

Toyota Jamboree 2019, Apresiasi Toyota Buat Konsumen Setianya


DAPURPACU – Agenda tahunan temu kumpul komunitas dan klub mobil Toyota dalam wadah Toyota Owner Club (TOC), Toyota Jamboree, berhasil mengundang animo yang tinggi. Keriuhan tergambar dari sesaknya venue yang dipilih oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) itu.

Berlangsung Minggu (17/11) lalu di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, kegiatan ini mampu mendatangkan tidak kurang dari 1.500 peserta dari 18 klub mobil Toyota, yang datang dari wilayah Jabodetabek.

Dengan tema ‘Break The Impossibilities’, kegiatan ini menjadi yang ke-12 digelar. Ragam item acara pada Toyota Jamboree 2019 ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan.

“Sejalan dengan tema tersebut, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata.

Selain itu, digelar juga workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center (NTMC) Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri).

Baca juga:  Program CSR Toyota Raih Penghargaan di Bidang Lingkungan

Tak kalah menarik, para anggota TOC juga berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang sengaja dihadirkan.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengakui bahwa jambore kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya melalui berbagai aktivitas yang digelar. Lomba antar komunitas menjadi suguhan yang tidak dilewatkan setiap tahunnya.

“Kami ingin penyelenggaraan Toyota Jamboree ini memberikan manfaat yang besar, tak hanya bagi peserta tapi juga untuk Toyota dalam upaya senantiasa makin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya,” tambah Henry.

Semarak Toyota Jamboree 2019 makin meriah dengan serangkaian program acara menarik lainnya, yaitu digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia.

Ditawarkan juga program potongan harga khusus serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya Jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan Toyota Jamboree merupakan apresiasi Toyota kepada para anggota TOC yang diyakini mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota.

Baca juga:  Program CSR Toyota Raih Penghargaan di Bidang Lingkungan

“Termasuk dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya. Diharapkan kegiatan ini menjadi momentum untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya,” pungkas Soerjo. [dp/MTH]