Mitsubishi Perkenalkan 'Status' Layanan Purna Jual Terbarunya | dapurpacu.id

Mitsubishi Perkenalkan ‘Status’ Layanan Purna Jual Terbarunya


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan kemudahan dan pengalaman yang berkesan kepada konsumen saat mereka memiliki kendaraan Mitsubishi. Terutama pada layanan purna jual yang dihadirkan di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Jelang tutup tahun, MMKSI memperkenalkan paket layanan terbaru untuk konsumen, khususnya dalam melakukan perawatan kendaraan yakni Mitsubishi ONE. ‘Status’ layanan purna jual terbaru ini berorientasi pada kepuasan dan kenyamanan konsumen.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan bahwa wajah baru ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu ‘Forward Thinking for Customer’.

Nakamura menambahkan bahwa bentuk layanan ini mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya memudahkan mereka mendapatkan layanan dari pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

“Kami terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen,” ujar Nakamura di Jakarta, Jumat (22/11).

Mitsubishi ONE hadir dengan lima pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Pilar pertama yaitu One Spirit, semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Lalu One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

Kemudian One Service Standard, yang memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat. Selanjutnya One Unity, di mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi.

Terakhir adalah One Vision, di mana MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen. [dp/MTH]