Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2019 | dapurpacu.id

Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2019

Hardi S. Mukharram, CEO Mars Digital Indonesia (kiri) dan Kemal E. Gani, CEO SWA (kanan) menyerahkan penghargaan Best Brand 2019 kepada T. Martogi Siahaan, CEO Auto2000 (tengah)

DAPURPACU – Penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 untuk kategori “Dealer Resmi Mobil” diberikan kepada Auto2000, karena berhasil dalam menjaga brand sehingga tetap menjadi dealer rujukan pecinta mobil Toyota.  Pemberian penghargaan IBBA ke-20 ini diadakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (27/11/2019), dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA  menggunakan beberapa variabel penilaian, yaitu : Brand  Awareness (popularitas merek),  Ad  Awareness (popularitas iklan),  Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan  & loyalitas pelanggan), Brand Share  (pangsa pasar),  dan  Gain Index(potensi pertumbuhan merek di masa akan datang), yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).

“Sebuah kehormatan bagi Auto2000 karena kembali mendapatkan penghargaan IBBA 2019 kategori Dealer Resmi Mobil untuk kedua kalinya setelah yang pertama di tahun 2018 lalu. Penghargaan ini memberikan kami semangat sekaligus tantangan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan setia Auto2000, terutama di era digital saat ini yang bergerak sangat dinamis dan cepat,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen

Ajang tahunan IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja di Indonesia. Survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya. Kredibilitas survei berbasis kepuasan pelanggan ini telah teruji karena sudah lebih dari satu dekade dijalankan dengan metode survei yang terbuka dan terukur sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya.

Demi kepuasan pelanggan, Auto2000 mengedepankan layanan berbasis digital untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kepraktisan pada konsumen. Seperti aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia (Chatbot otomotif pertama di Indonesia), dan website Auto2000.co.id yang dapat diakses selama 24 jam juga layanan service THS – Auto2000 Home Service sebuah layanan servis berkala dan perbaikan ringan mobil Toyota di waktu dan tempat yang diinginkan pelanggan . Bahkan, beberapa layanan Tasia bisa didapatkan via Whatsapp di nomor 0822-8980-2000. Tidak hanya itu, bentuk layanan khusus lain yang diberikan oleh Auto2000 adalah dibukanya bengkel resmi di hari Minggu.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan tak terhingga pada masyarakat yang telah memberikan penilaian yang baik dan loyal pada Auto2000 sehingga kami meraih penghargaan IBBA 2019 kategori Dealer Resmi. Apresiasi ini tidak akan membuat kami puas dan terlena, namun memacu Auto2000 untuk terus melakukan pengembangan produk dan layanan untuk melampaui harapan pelanggan. Auto2000 terus berupaya melakukan improvement dan inovasi layanan, harapannya agar pelanggan dapat Enjoy Their Mobility” tutup Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [dp/BGS]

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen